Breaking

Tuesday, 24 April 2018

Angin Puting Beliung Menimpa Yogyakarta Selasa 24 April 2018

Angin Puting Beliung Menimpa Yogyakarta Selasa 24 April 2018 Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


WOW, Hanyatauaja.com - Hujan deras disertai dengan puting beliung terjadi di beberapa wilayah Yogyakarta pada hari Selasa 24/4/2018 pada waktu pukul 14.25 WIB.

Angin Puting Beliung Yogyakarta 24 April 2018

Banyak warganet Yogyakarta yang kemudian membagikan video adanya puting beliung yang terjadi di beberapa wilayah Timoho.

Dalam beberapa postingan video menyatakan jika video puting beliung itu terjadi di daerah Yogyakarta tepatnya di daerah Timoho.

Angin puting beliung itu sendiri sepertinya terjadi tidak begitu lama pasalnya, ada reporter yang mengatakan pada waktu pukul 14.43 WIB dilayah Jalan Gayan dan juga sekitarnya sudah kembali cerah dan tidak lagi diguyur hujan.

Berikut ini salah satu video yang tersebar di Media Sosial mengenai Puting Beliung di Yogyakarta.


Semoga bencana alam ini tidak menjatuhkan korban dan semoga semua warga Yogyakarta selalu diberi pelindungan. Amin

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact