http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Agar Mirip Barbie, Wanita Ini Habiskan Rp. 800 Juta Untuk Operasi Plastik

Wednesday, 11 April 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Barbie memang merupakan salah satu boneka yang sangat digemari oleh anak-anak di seluruh dunia. Bahkan pada negara-negara Islam, ada juga Barbie yang khusus yaitu Barbie dengan hijab. Mereka juga terlihat mempesona bak seperti boneka barbie pada umumnya.

Ophelia Vanity

Akan tetapi rupanya tidak hanya anak kecil saja yang suka dengan boneka barbie. banyak wanita dewasa yang juga tergila-gila dengan sosok boneka manis tersebut. Salah satunya yaitu wanita bernama Ophelia Vanity ini.

Meski dirinya sudah tidak berusia muda lagi, akan tetapi ambisinya untuk mempunyai penampilan bak boneka Barbie tidak surut. Ia rela menghabiskan uang Rp.800 Juta untuk operasi plastik supaya dirinya bisa mirip dengan sosok boneka itu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Ophelia Vanity, wanita berusia 30 tahun dari Los Angeles, itu sudah kecanduan dengan operasi plastik. ia mengaku jika kekasihnya, Justin Sterling, mempunyai kekhawatiran mengenai operasi yang dilakukannya.

Justin mengucapkan jika ia boleh melakukannya lagi. Ophelia mulai mengeluarkan ratusan juta untuk membuat dirinya bak seperti boneka. Ia mempunyai segalanya, mulai dari Botox sampai dengan operasi hidung dan mata.

Namun meski sudah mengeluarkan banyak uang, ia tetap masih sering mendapat pelecehan secara online karena penampilannya.

"Sayangnya, saya mendapatkan banyak komenyar bullying, terutama anak perempuan, yang mengucapkan jika saya sudah berlebihan. Saya bahkan menemukan situs web yang dibuat khusus untuk membenci saya." ucap Ophelia.

Akan tetapi Ophelia mengucapkan jika hal itu tidak akan menghalangi dirinya membangun basis penggemar di Instagram. Saat ini Ophelia sudah mempunyai lebih dari 80.000 pengikut.

Ophelia mengaku jika dirinya adalah pengagum boneka Barbie sejak kecil. Ia mulai suka Barbie sejak ia pernah mendapatkan kado natal dan ulang tahun berupa boneka barbie.

Untuk bisa mengumpulkan uang untuk operasi, Ophelia bahkan sampai rela untuk bekerja sampingan menjadi seorang Model dan juga Asisten pribadi.

Nah, Tuh gaes gimana gaes kalau menurut kalian?, Kira-kira tuh uang Rp.800 Juta baiknya buat apa gaes, Operasi atau beli Rumah!!!!