Breaking

Wednesday, 11 April 2018

6 Bahasa Tubuh Yang Menandakan Gebetan Suka Denganmu

6 Bahasa Tubuh Yang Menandakan Gebetan Suka Denganmu

Kamu Harus Tau, Hanyatauaja.com - Untuk kalian yang sudah punya gebetan, tentunya sulit sekali menentukan apakah ia suka atau tidak denganmu. Jangan khawatir, ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan agar bisa mengetahui perasaan gebetan terhadap dirimu, yaitu dengan melihat bahasa tubuhnya.

Ilustrasi

Coba kamu perhatikan bahasa tubuh gebetan ketika berbicara denganmu. Jika ia memperlihatkan bahasa-bahasa tubuh seperti berikut ini, ada kemungkinan besar gebetan suka denganmu. Usai mengetahuinya, jangan tunggu lama lagi, langsung aja nyatakan cintamu atau nanti keburu ditikung oleh teman sendiri.

Berikut ini 6 Bahasa Tubuh yang menandakan jika gebetan kamu itu suka denganmu.

1. MENAIKAN ALIS

Kala seorang melihat apa yang disukainya, ia akan menaikan alisnya. Tujuannya adalah untuk memperlihatkan kesukaannya. Jadi jika dia menaikan alisnya kala berbicara denganmu ada kemungkinan besar dirinya suka denganmu.

2. MENGAMPIL NAPAS PANJANG

Baik pria atau wanita, umumnya seseorang akan mengambil napas panjang kala bertemu dengan orang yang mereka cintai. Hal itu dilihat pada bagian tubuh atasnya yang terlebih lebih besar dan juga terlihat dari ekspresi wajahnya. Bayangkan jika saat kamu mengambil napas yang panjang, kira-kira seperti itulah gambarannya.

3. TIDAK MENATAPMU SAAT BERBICARA DENGANMU

Berhadap dengan orang yang dicintai terkadang bisa membuat nervous. Jadi kala gebetan berbicara denganmu, kemudian ia tidak menatapmu, bukan berarti ia tidak suka denganmu. Kemungkinan besar dia mempunyai sifat pemalu, ditambah ia harus berhadap dengan orang yang dicintainya. Terbayang bagaimana rasa malunya kala harus bertatap wajah.

4. MENYENTUH LEHER

Kala berbicara dengannya, kemudian mendadak ia memegang lehernya, ada kemungkinan itu adalah tanda jika dirinya tertarik denganmu. Pasalnya leher menandakan komunikasi dan kerentangan.

5. TERSENYUM LEBAR

Tersenyum merupakan bentuk kesukaan seseorang terhadap sesuatu. Jadi jika gebetanmu itu tersenyum lebar kala berbicara denganmu, ada kemungkinan ia suka denganmu dan berharap untuk bisa jadi pasanganmu.

6. MENJILATI BIBIRNYA

Kala seorang berhadap dengan orang yang dicintai, mulutnya akan memproduksi lebih banyak air liur. Maka dari itu, jika ia menjilat bibirnya dengan keadaan mulut tertutup bisa jadi itu merupakan salah satu tanda jika gebetanmu itu suka denganmu.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact