http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

5 Posisi Tidur Paling Romantis, Dijamin Buat Hubungan Makin Harmonis

Tuesday, 10 April 2018
Advertisement
Kamu Harus Tau, Hanyatauaja.com - Pasangan suami istri sudah tentu sepatutnya melakukan hal-hal yang bisa memperkuat hubungan harmonis mereka dalam berumah tangga. Dengan begitu, percekcokan dan juga pertengkaran yang bisa saja terjadi dalam berumah tangga akan sangat jarang terjadi.

Posisi Tidur Untuk Membangun Keharmonisan Pasangan

Melakukan hal yang romantis kepada pasangan bisa dimulai dari posisi tidur. Ada beberapa posisi tidur yang diyakini bisa meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri. Pada kata lain, saat tidur bersama, jangan menempatkan diri kalian pada posisi yang biasa-biasa saja, akan tetapi pergunakanlah posisi-posisi tertentu supaya pasangan makin saya dengan Anda.

Berikut ini 5 posisi tidur paling romantis untuk pasangan suami istri yang patut untuk dicoba di rumah. Jika kerap tidur dengan posisi ini, berarti hubungan Anda dengan pasangan sedang dalam puncak keharmonisan.

FACE TO FACE : SALING BERTATAP MUKA

Sumber Gambar @manifatturafalomo.com

Posisi ini sangatlah romantis karena terjadi saling bertatapan muka. Ini seolah hati saling menyatu, sehingga akan semakin membesarkan rasa sayang satu sama lain.

HONEYMOON HUG: POSISI YANG UMUM DILAKUKAN OLEH PASANGAN BARU MENIKAH

Sumber Gambar @love.allwomenstalk.com

Sama halnya dengan face to face, posisi tidur ini juga harus dilakukan. Perbedaannya yaitu tangan suami memeluk tubuh istri agar sedikit lebih rapat lagi. Posisi tidur seperti ini bakal buat gairah menjadi lebih menggebu-gebu.

FABIO: POSISI TIDUR ISTRI NAIK PADA TUBUH SUAMI

Sumber Gambar @flavourmag.co.uk

Pasangan yang hubungannya dalam kondisi yang bagus, biasanya suka tidur dengan posisi seperti ini, dimana sebagian tubuh istri akan naik pada tubuh suami dan menaruhkan kepalanya sama seperti pada foto diatas.

SWEETHEARD CRADLE: POSISI TIDUR UNTUK MEMBUAT PASANGAN AMAN DAN NYAMAN

Sumber Gambar @youngisthan.in

Posisi tidur ini akan membuat pasangan Anda merasa nyaman dan juga aman saat ada di dekat Anda. Umumnya pasangan akan merasa jika mereka diperhatikan oleh Anda kala tidur dengan posisi ini.

SPOON: POSISI SUAMI MEMELUK DARI BELAKANG

Sumber Gambar @romancegoals.com

Untuk pasangan yang usia pernikahannya masih seumur jagung 1 hingga 3 tahun, umumnya posisi tidur seperti ini kerap dilakukan, dimana jika mereka melakukan hal itu maka bisa diyakini mereka sedang dalam puncak keharmonisan.

Itu dia gaes 5 posisi tidur yang paling romantis, dijamin buat yang melakukan 5 posisi tidur diatas bisa buat hubungan pasangan suami istri makin harmonis.