Agen Poker Terpercaya

Breaking

Thursday, 26 April 2018

10 Potret Ladyboy Thailand Saat Daftar Wajib Militer, Buat Gagal Fokus

10 Potret Ladyboy Thailand Saat Daftar Wajib Militer, Buat Gagal Fokus

WOW, Hanyatauaja.com - Kecantikan Ladyboy dari negara Thailand memang sudah tidak diragukan lagi. Di kala banyak waria yang mempunyai paras canti yang berhasil merubah dirinya benar-benar bak seorangw anita tulen yang kecantikannya tidak kalah dengan para model dan aktris. Akan tetapi secantik apapun mereka, para Ladyboy itu tetap saja dulunya adalah lelaki meskipun sudah melakukan operasi pergantian kelamin.

Ladyboy Thailand Saat Ikut Wamil

Seperti yang diketahui, Thailand adalah negara yang mewajibkan wamil (wajib militer) untuk para warganya yang merupakan seorang laki-laki. Lantas bagaimana dengan ladyboy, apakah mereka juga tetap wajib untuk ikut wamil? tentu saja jawabannya adalah Iya mereka juga wajib untuk ikut wamil karena mereka dulunya adalah lelaki. Hanya saja penampilannya yang dirubah menjadi feminim.

Meskipun berparas cantik, tapi mereka rupanya juga ahli dalam melakukan bela diri dan juga beberapa cara untuk mengangkat senjata, Jadi tetap warus waspada gaes kepada para Ladyboy Thailand hihihi.

1. LADYBOY THAILAND WAJIB IKUT WAMIL SELAMA 2 TAHUN


2. LADYBOY INI SUDAH DAFTAR WAMIL GAES


3. LADYBOY BERNAMA ISAAREE MUNGMAN, INI PERNAH MENANG KONTES KECANTIKAN TRANSGENDER. DAN KINI SEDANG IKUT WAMIL.


4. RATA-RATA MEREKA INGIN IKUT WAMIL KARENA KEINGINAN PRIBADI


5. LANTARAN PENAMPILAN MEREKA YANG SUDAH BERPOSTUR WANITA, MAKA MEREKA PUN DIIJINKAN UNTUK MENGENAKAN PAKAIAN WANITA


6. WADUH BIKIN GAGAL FOKUS DEH KALAU WAMIL BARENG LADYBOY INI


7. YAKIN ITU BENERAN LADYBOY???


8. TETAP SERIUS IKUT WAMIL, MESKI TUBUHNYA KINI BENAR-BENAR SUDAH SEPERTI SEORANG WANITA


9. TAPI TETAP HATI-HATI GAES MEREKA ITU BUKAN CEWEK TULEN. MASIH PUNYA SISIH PRIA LOH GAES


10. NGANTRI DULU GAES.....


Gimana gaes menurut kalian, kira-kira jika kalian datang ke Thailand kira-kira berani nggak tuh menjalin hubungan dengan wanita disana?, Yang menjadi pertanyaan adalah hampir tidak ada bedanya antara Ladyboy dengan wanita tulen!!! Jadi harus bener-bener teliti saat jatuh cinta dengan wanita Thailand.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact