http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Warga Geger Ada Ular Piton Pemangsa Manusia Seberat 80 KG

Tuesday, 27 March 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Piton adalah salah satu jenis ular yang mematikan dan bisa memangsa manusia. Dan beberapa tahun terakhir belakangan ini kita kerap membaca pemberitaan tentang kabar seseorang yang menjadi mangsa ular piton. Bahkan mereka membunuh manusia dengan begitu mudahnya dan dalam waktu yang seketika.

Ular Piton Berukuran Besar Yang Bisa Memakan Manusia ( Foto @mynewshub.cc. )

Seperti halnya yang terjadi pada perkebunan kelapa sawit pada beberapa waktu yang lalu. Di mana ada 1 piton yang berhasil menelan manusia secara utuh. Meskipun ular piton yang memangsa manusia itu akhirnya bisa dibunuh oleh para warga.

Dan kini ular piton dengan ukuran yang sama, kembali ditemukan. Beratnya diketahui mencapai 80 kilogram. Dan ular piton berukuran besar itu juga ditemukan di kebun Kelapa Sawit. Lantas bagaimana bisa ular piton itu berada di sana?

Seperti yang dikutip dari MyNewHub.cc, ular piton yang mempunyai panjang 7 meter itu ditemukan oleh seorang remaja. Di mana awalnya remaja itu mengira ada benda yang terjatuh di dekatnya, awalnya ia mengira bahwa itu adalah batu.

"Saya kira yang jatuh itu batu, ternyata ular," ucap Remaja yang berhasil menemukan ular piton di Kebun Kelapa Sawit di Kampung Sungai Penderam, Pasir Gudang.

Remaja yang bernama Mohd Noor Irfan Mohd Faizal itu mengucapkan jika ia dengan ayahnya, Mohd Faizal Oth Mansaat itu sedang ada di Kebun Kelapa Sawit. Ia kemudian mendengar bunyi air pada sebuah penampungan air yang tidak jauh dari tempat keduanya bekerja.

"Saat itu tempat jam 5 Sore, saya dan juga ayah sedang menaikkan kelapa sawit dan mendengar ada bunyi benda besar terjatuh pada air. Saya mengira awalnya itu batu, akan tetapi setelah saya dekati rupanya ular besar melingkar," ucapnya.

Dengan perasaan yang takut, Ia kemudian memanggil ayahnya dan juga beberapa penduduk untuk menarik ular tersebut keluar. Dibutuhkan 7 orang untuk bisa mengangkat dan mengamankan ular berukuran besar itu.

Setelah diamankan Ular Piton kemudian diberikan kepada pemadam kebakaran di Pasir Gudang, Sharol Suboh.

"Lima anggota sudah dikerahkan dan sudah tiba dilokasi 15 menit kemudian. Ular ini pun lantas di bawah ke kebun binatang di Negeri Johor, supaya tidak membahayakan manusia.