Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Wajib Tahu! Ini Dia 3 Cara Atasi Pelakor

Thursday, 8 March 2018
Tips, Hanyatauaja.com - Berbicara mengenai pelakor memang tidak akan ada habisnya, sepertinya kata-kata pelakor beberapa bulan ini selalu menghiasai beranda-beranda di media sosial dan ramai menjadi perbincangan para netizen.

Ilustrasi Pria Sedang Di Goda Pelakor

Kasus Ibu Dendy yang baru-baru viral di media sosial membuat para netizen sangat gempar. Caranya dalam menghadapi pelakor sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya. Ibu Dendy dalam videonya itu melempar uang dengan tujuan mempermalukan si Pelakor.

Tapi kejadian itu tidak lantas membuat si pelakor jera. Mungkin untuk membuat para pelakor jera kamu seharusnya menerapkan 3 cara berikut ini untuk menghadapi pelakor agar si pelakor takluk.

AJAK BICARA LANGSUNG DAN TEGUR


Kamu sudah tentu akan sangat kecewa dan juga sakit hati kala berhadapan dengan pelakot. Akan tetapi jika kamu mempunyai masalah dengan pelakor, kamu harus tetap tenang saat menghadapinya. Jangan menggunakan emosi yang membabi buta sampai akhirnya membuatmu terlihat tidak dewasa dalam menghadapi masalah. Lebih baik ajak si pelakor bertemu dan berbicara baik-baik. Tunjukan jika kamu itu berkelas daripada dia.

ATUR PERTEMUAN BERTIGA


Jika cara pertama tidak membuat si pelakor jera, maka kamu bisa deh tuh melakukan cara kedua, yaitu mengatur pertemuan antara kamu, si pelakor dan pacar atau kekasihmu. Ngobrol baik - baik bersama bertiga. Dan beri pilihan kepada pasnaganmu apakah akan mempertahankan si pelakor atau dirimu.

BERIKAN KEPUTUSAN


Saat menghadapi masalah cinta diserobot pelakor maka kamu harus segera menentukan keputusan, dimana kamu harus memilih mau mempertahankan hubungan atau menyudahi saja. Akan tetapi perlu diingat jangan sekali-kali membuat keputusan dalam keadaan emosi. Cobalah untuk menenangkan diri beberapa hari untuk kemudian membuat sebuah keputusan.

Itu dia gaes 3 cara paling ampuh untuk mengatasi pelakor, semoga bisa bermanfaat ya gaes. dan semoga kita semuanya dijauhkan dari yang namanya pelakor dan semoga hubungan kita dengan kekasih kita selalu adem, ayem, tentrem dan makmur.