Breaking

Friday, 23 March 2018

Waduh!, Pak Guru Ama Bu Guru Gituan Sambil Berdiri, Murid Rekam

Waduh!, Pak Guru Ama Bu Guru Gituan Sambil Berdiri, Murid Rekam

WOW, Hanyatauaja.com - Di Jambi baru-baru ini ada sebuah hal yang membuat para netizen geram, dimana ada sesama guru yang mesum sambil berdiri, dan perbuatan itu direkam oleh muridnya sendiri. Gara-gara kelakuannya tersebut oknum guru yang bernama Irwan dan Eny pun harus mendapatkan hukuman ganda. Selain di pecat mereka juga mendapat sanksi hukum adat.

Ilustrasi

Dijaman yang sudah modern seperti ini "teknologi" sudah semakin canggih saja. Gerak-gerik orang bisa terlihat dan terpantau dari jarak jauh tanpa harus memiliki ilmu kebatinan hanya cukup memasang kamera CCTV. Dengan GPS, kemana saja orang pergi bahkan juga bisa dibuntuti. Bahkan GPS juga memudahkan orang dalam mencari alamat rumah. Dan saking canggihnya teknologi, guru mesum pun juga bisa direkam oleh para muridnya.

Hal ini benar-benar terjadi di SDN yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jambi. Guru bernama Irwan rupanya punya hubungan gelap dengan sesama rekan guru di SD yang sama tempat mereka berdua mengajar.

Banyak yang tahu jika Irwan dan Eny dua-duanya di rumah sudah memiliki pasangan masing-masing. Akan tetapi lantaran cinta itu buta, bini atau juga suami orang pun juga kadang tetap di sosor.

Bermain-main dengan Api, akhirnya Guru mesum itu tidak mengetahui jika cinta mereka tercium oleh murid-muridnya. Yang konyol adalah keduanya terkadang tidak bisa meredam nafsu mereka. Dan ingin segera melampiaskannya meski sedang berada di tempat umum seperti sekolahan.

Bahkan di ruangan sekolah pun kadang jika kondisinya memungkinkan mereka akan memadu kasih di ruangan tersebut, tidak peduli jam berapa dan juga ia sedang apa. kalau udah bertemu maka keduanya akan saling sosor-sosoran.

Dan akhirnya murid pun berinisiatif untuk merekam, usai pulang sekolah para murid sudah pada pulang tanpa malu-malu mereka melakukan pertemuan di ruang kelas sambil berdiri. Mungkin disangka Irwan dan Eny kondisi sudah aman tidak taunya murid sudah mengetahui janji tersebut dan langsung merekam aksi itu dengan kamera HP.

Adegan dalam video tersebut kemudian di unggah di sosial media dan sontak langsung menjadi heboh dunia maya, banyak komentar-komentar miring para netizen yang diberikan kepada dua guru tersebut.

Usai menjadi viral video tersebut Pihak Dinas pun lantas segera mengusut hal itu. Irwan dan Eny pun mau tidak mau karena sudah tertangkap basah mengakui perbuatannya itu. Keduanya bakal di pecat sebagai PNS, Bahkan tidak hanya itu keduanya juga akan dihukum secara adat, mereka harus di usir dari kampung halamannya.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact