Breaking

Thursday, 8 March 2018

Viral, Video TKI Siaran Langsung Kala Dirinya Disiksa Majikannya

Viral, Video TKI Siaran Langsung Kala Dirinya Disiksa Majikannya

WOW, Hanyatauaja.com - Penganiayaan terhadap tenaga kerja Indonesia di luar negeri kembali terjadi. Uniknya, kali ini korbannya menyiarkan langsung penyiksaan itu melalui Facebook.

Siaran Langsung TKI Di Siksa Majikannya Di Hong Kong

Pelaku yang diduga majikannya, wanita berusia 79 tahun. Kasus itu terungkap setelah rekaman video Facebook Live beredar di media sosial. Video berdurasi 12 menit tersebut dimuat di laman Facebook Time News International sejak Rabu malam (2/28/2018).

Tak sampai sepekan kemudian, wanita tua itu akhirnya ditangkap polisi, Kamis (1/3/2018). South China Morning Post melaporkan bahwa sang majikan ditangkap di Wong Tai Sin, Hong Kong karena kasus penyerangan dan intimidasi terhadap asisten rumah tangga (ART) berusia 35 tahun dari Indonesia.

Video tersebut pertama kali menunjukkan ART di kamar tidur dan dia dimarahi karena kerjanya dianggap buruk. Ketika ART tersebut menyangkal, perselisihan mereka segera terjadi dan wanita tua itu menarik bahkan memukulnya berulang kali.


Majikan itu terdengar berkata, "Aku benar-benar ingin membunuhmu, aku akan mati bersamamu." Setelah menghentikan serangan, ART tersebut menjawab, "Aku tidak akan melakukannya."

Korban selanjutnya membalas kata-kata dalam Bahasa Indonesia, yang tampaknya hanya membuat wanita tua semakin marah. ART itu dihantam pukulan dan didorong ke tempat tidur beberapa kali sepanjang omelan. Video diakhiri dengan wanita tua yang mengancam, "Aku akan melukaimu sampai mati jika tidak dipenjara."

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact