Breaking

Thursday, 15 March 2018

Video, Gereja Lucifer / Penganut Setan Dibuka Di Kolombia

Video, Gereja Lucifer / Penganut Setan Dibuka Di Kolombia

WOW, Hanyatauaja.com - Gereja Lucifer atau Gereja Setan dikabarkan pernah masuk di Indonesia sejak tahun 1990 dan mulai marak dan gempar pada tahun 1995. Menurut dari pengakuan orang-orang yang sudah pernah bergabung para jemaat Gereja Setan di Indonesia itu dulu sudah pernah mencapai ribuan orang dan ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Manado, Bandung, Semarang dll.

Gereja Lucifer Di Kolombia

Akan tetapi beruntung saat ini Gereja Setan sudah tidak ada lagi di Indonesia, namun baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan adanya pembukaan gereja setan atau Gereja Lucifer di Kolombia.

Sontak saja video peluncuran atau pembukaan Gereja Lucifer itu langsung mendapatkan ribuan komentar netizen, banyak yang berharap agar gereja itu segera ditutup karena berikblat pada iblis atau setan bukannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Gereja Lucifer Di Kolombia

Berdasarkan dari penelusuran sejarah Gereja Setan yang menganut kepercayaan Satanic Chruch atau menganuk kepercayaan Setan itu didikirikan oleh beberapa orang berikut ini  Carin de Plessen (yang tumbuh di Istana Kerajaan Denmark), Dr. Cecil Nixon (ahli sulap, eksentris, and penemu automaton), sutradara Kenneth Anger, Asesor kota Russell Wolden , Donald Werby - antropolog Michael Harner, penulis Shana Alexander, dan Anton Szandor LaVey (yang kemudian menjadi pendeta tinggi GS).

STRUKTUR ORGANISASI 

- Pimpinan tertinggi adalah Lucifer alias satan alias iblis alias raja \iblis.
- Tingkat kedua adalah Rosa/lyberia yang terdiri atas 13 wanita yaitu \Sister of The Light.
- Yang terendah adalah Mochua, bertugas melemahkan iman jemaat \termasuk menguras energi urapan para hamba Tuhan.

Gereja Lucifer Di Kolombia

Umumnya Simbol yang kerap digunakan untuk penganut ajaran Setan ini adalah lambang angka 666 atau juga gambar mata dan manusia berkepala kambing.

Berikut ini video pembukaan Gereja Lucifer di Kolombia yang buat netizen geram.


Bagaimana gaes menurut kalian mengenai hal ini?, mari kita berdoa bersama-sama semoga orang - orang penganut setan dan penyembah setan itu segera tobat dan segera berhenti dari organisasi mereka yang tidak jelas tersebut.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact