Breaking

Friday, 9 March 2018

Ucapankan Kata-Kata Ini Agar Pasanganmu Tambah Sayang

Ucapankan Kata-Kata Ini Agar Pasanganmu Tambah Sayang

Tips, Hanyatauaja.com - Banyak wanita yang begitu realistis dalam menjalani hubungan mereka. Mereka anti dengan kata-kata gombal dari pasangannya yang lebih prefer untuk melihat action-nya. Akan tetapi jujur. Selain perlakuan, terkadang kamu juga harus menambahkan kata-kata agar pasanganmu itu menjadi lebih sayang kepadamu.

Kata-Kata Mujarap Untuk Buat Pasangan Semakin Romantis

Bisa dibilang kata-kata berikut ini akan lebih manjur atau ajaib dibandingkan dengan kata-kata romantis yang selalu diucapkan oleh para pria-pria romantis yang ahli dalam meluluhkan hati seorang wanita.

Penasaran? Mau tau seperti apa kata-kata yang bisa mengalahkan kata-kata romantis dan dijamin bakal buat pasanganmu tambah sayang saat kamu mengucapkannya.

"TIDAK USAH KAMU JELASIN, AKU SUDAH NGERTI KOK"


Di kala kamu sedang dalam masalah, jangan sampai pasanganmu menjelaskan panjang lebar permintaan maaf, saat ia mulai bicara cobalah katakan "Nggak perlu kamu jelasin, aku sudah mengerti kok" dan usai mengatakan kata-kata itu cobalah sambil peluk dirinya.

"SAYANG, BAGAIMANA MENURUT KAMU BAIKNYA?"


Kamu harus selalu meminta pendapatkan bahkan kala kamu sedang mengalami konflik yang sulit atau pilihan yang sulit. Cobalah untuk libatkan pasanganmu dalam hal apapun. Itu lebih baik karena biasanya pasanganmu adalah orang yang paling tau apa yang terbaik untukmu.

"SEBELUM KAMU MINTA MAAF, AKU SUDAH MEMAAFKAN KAMU, JANGAN ULANGI LAGI"


Di saat pasanganmu secara tidak sengaja membuat kesalahan dan buat kamu marah, pas dia berupaya untuk meminta maaf cobalah jawab dengan kalimat diatas. Dengan begitu dijamin ia akan lebih cinta kepadamu dan rasa jengkelmu pun akan sembuh.

"TENANG SAJA, AKU YAKIN KAMU PASTI BISA"


Di saat pasanganmu tidak lagi percaya diri, pasti harus meyakinkannya dan katakan kata-kata diatas untuk menambah keyakinan diri pasanganmu.

"AKU SENANG, SETIAP LAGI SAMA KAMU, AKU MERASA TENANG"


Dijamin kata-kata diatas bakal buat pasanganmu tambah sayang kepadamu, cobalah ucapkan kata-kata ini di atas sebagai ucapan terima kasih kamu karena sudah selalu ditemani oleh pasanganmu dalam segala suasana.

Itu dia gaes beberapa kata-kata yang dijamin bakal mengalahkan kata-kata romantis seperti "I Love You", "Kamu Cantik Hari Ini", atau "Aku Cinta Kamu Selamanya", dijamin kata-kata diatas lebih mujarab untuk menjadikan pasanganmu lebih tambah sayang.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact