Breaking

Friday, 2 March 2018

TV Norwegia Berikan Pelajaran "Seks" Dengan Adegan Tak Kenakan Pakaian

TV Norwegia Berikan Pelajaran "Seks" Dengan Adegan Tak Kenakan Pakaian

WOW, Hanyatauaja.com - Sex education atau yang dalam bahasa Indonesianya Pendidikan Seks itu bisa dibilang memang perlu diajarkan sejak dini agar anak-anak mengenal organ intimnya dan juga mencegah terjadinya hubungan yang tidak aman.

Pelajaran Kedewasaan Yang Kurang Lazim Yang Tayang Di TV Nasional Norwegia

Memberikan pelajaran itu bisa dilakukan cengan banyak cara, bahkan ada juga yang memberikan pelajaran tersebut dengan cara yang tidak lazim. Misalnya saja seperti yang dilakukan oleh TV Norwegia ini. Dimana model begini dijamin nggak akal bisa tayang di Indonesia.

Terlihat seorang wanita membawa handuk untuk seorang pria yang baru saja keluar dari kamar mandi. Adegan itu terjadi pada ruang hanti. Kemudian seorang wanita itu terus menjelaskan dan memberikan pengertian mengenai Education /  pendidikan dalam berhubungan.

ACARA YANG VULGAR ITU DITAYANGKAN DI TELEVISI NORWEGIA

Bahkan acara yang bisa dibilang terlalu vulgar itu ditayangkan di televisi Norwegia, dimana ada adegan yang memperlihatkan alat vital baik milik seorang pria dengan jelas begitu juga dengan milik seorang wanita.

Mungkin seharusnya tidak dengan benar-benar, mungkin bisa diganti dengan sebuah alat agar tidak terlalu vulgar.

Meski ditayangkan hanya di tv nasional Norwegia saja akan tetapi buat kamu yang penasaran ingin melihatnya bisa, cari saja di youtube karena bagian episode tersebut juga diunggah di youtube.


Tapi kalau hal seperti ini tayang di Indonesia sepertinya susah, karena Sandy pake bra aja sudah kena Sensor, bagaimana gaes menurut kalian?

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact