Breaking

Tuesday, 13 March 2018

Tips Memutihkan Gigi Dengan Cara Alami

Tips Memutihkan Gigi Dengan Cara Alami

Kesehatan, Hanyatauaja.com - Mempunyai gigi putih tentu adalah sebuah hal yang menyenangkan, karena dengan gigi putih kalian bisa semakin percaya diri untuk memperlihatkan senyum dan gigi Anda di depan orang-orang.

Gigi Kuning Menjadi Putih Dengan Cara Ini

Terlebih lagi jika kalian merupakan seorang publick figure yang setiap hari selalu bertemu dengan orang-orang dan harus selalu tersenyum, bisa dibayangkan jika seorang publik figure tidak pernah tersenyum karena dirinya tidak percaya diri karena warna giginya kuning.

Kalau gigi kuning, kita malu dalam pergaulan. Apalagi kalau banyak merokok. Untuk mendapatkan gigi putih bersih maka bisa dilakukan dengan cara tradisional berikut ini.

CARA TRADISIONAL MEMUTIHKAN GIGI

1. Batok (tempurung) kelapa dibakar, setelah menjadi arang, lalu ditumbuk hingga halus. Pakailah serbuknya ini untuk gosok gigi. Lakukanlah 2-3 kali.

2. Arang kayu biasa ditumbuk hingga halus dan gosokkanlah pada gigi. Gigi segera akan bersih.

Bagi perokok yang giginya kuning karena nikotin, menggosok gigi dengan bubuk arang ini sebaiknya dilakukan seminggu sekali, supaya gigi tetap putih.

Dan selalulah berkumur-kumur dengan air sirih.

Itu dia cara tradisional untuk memutihkan gigi tanpa harus ke dokter gigi untuk mencat giginya agar menjadi berwarna putih. Jika dirasa postingan ini bermanfaat jangan lupa dibantu dishare ya gaes :) Terima kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact