http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Terlalu Lama Sendiri "JOMBLO" Ini 5 Hal Yang Akan Terjadi Pada Dirimu

Sunday, 4 March 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Buat kamu yang saat ini masih saja Jomblo, mungkin bukan karena kamu itu tidak laku, bisa saja karena kamu itu memang terlalu selektif atau tidak mau ribet dalam menjalani hubungan.

Ilustrasi Akibat Menjomblo Terlalu Lama, Senyum-Senyum Sendiri Untuk Menutupi Kesedihan

Kadang ketika melihat orang pacaran di depan mata rasanya iri banget dan ingin sekali mengakhiri status Jomblo yang selama ini menempel di dalam diri.

Berbicara mengenai Jomblo atau Single, rupanya ada efek yang bakal terjadi jika terlalu lama menjomblo, berikut ini 5 hal yang bakal terjadi pada diri seorang jomblo yang sudah terlalu lama, atau bisa dibilang jomblo akut kalau kata anak-anak jaman Now.

JADI TIDAK PERCAYA DIRI


Kamu akan menjadi minder dan tidak percaya dengan keadaanmu sendiri, Hal itu akan membuatmu menjadi tidak bersyukur atas dirimu dan membuatmu selalu membandingkan dirimu dengan orang lain.

TERLALU SELEKTIF


Terlalu banyak kriteria yang kamu tentukan, Contohnya seperti jika kamu sudah merasa cocok dengan sifatnya, akan tetapi penampilannya mungkin dirasa kurang cocok, atau juga sebaliknya. Dan pada akhirnya kamu tidak akan menemukan yang cocok denganmu, padahal manusia tidak akan ada yang sempurna karena semua selalu mempunyai kekurangan masing-masing dan kelebihan masing-masing.

GALAK


Wanita adalah manusia yang selalu identik dengan kelembutan. Namun kadang ada wanita yang terlihat galak dan ketus semua itu sebenarnya karena mereka ingin terlihat jual mahal. Akhirnya para pria menjadi takut atau tidak mau ambil risiko untuk mendekatimu, jual mahal tidak harus selalu menjadi ketus atau galak.

MALES RIBET


Kamu akan mengalami banyak perubahan dalam hidup ketika kamu memiliki pacar. Apa-apa harus selalu memberi tahu, minta izin dan juga harus pintar membagi waktu, apalagi jika kamu merupakan seorang yang sudah bekerja. Kadang hanya karena lupa memberi kabar bisa menjadi sebuah konflik dalam sebuah hubungan. Hal-hal seperti inilah yang akhirnya membuat kamu merasa lebih nyaman sendiri dari pada punya pacar.

MASIH INGET DENGAN MANTAN


Hal yang satu ini merupakan pemicu paling dahsyat kamu ingin sendiri, Teringat Mantan. Hal itu memperlihatkan jika kamu masih belum bisa Move On  dan kamu sebenarnya masih ingin dirinya kembali dipelukanmu. Padahal belum tentu mantan kamu itu juga mikirin kamu, lebih baik segera buang jauh-jauh harapan itu dan segera move on dan mencari kekasih baru.

Cobalah untuk membuka diri, bergabung dengan komunitas dan mencari hal-hal baru yang belum pernah kamu lakukan. yang paling inti adalah kamu harus siap dengan segala hal agar kamu tidak jomblo lagi. Komitmen tentu merupakan hal yang harus kamu pelajari agar kamu tidak Jomblo.