Breaking

Thursday, 15 March 2018

Sisi Kelam Selebgram, Bukannya Kaya Justru Terlilit Hutang

Sisi Kelam Selebgram, Bukannya Kaya Justru Terlilit Hutang

WOW, Hanyatauaja.com - Selebgram dewasa ini begitu identik dengan yang namanya hidup mewah, jalan-jalan ke destinasi baru setiap bulannya, memiliki beberapa barang-barang mewah yang harganya mahal. Tidak jarang para selebgram kerap menjadi life goals banyak orang. Akan tetapi dibalik itu semua hanya ada hal yang semu.

Lissette Calveiro ( Foto @Instagram )

Kehidupan mewah dan glamor yang kerap dipamerkan para selebgram selalu berhasil membuat iri banyak orang. Padahal, dibalik semua itu belum tentu mereka itu benar-benar seperti yang diperlihatkan. Seperti wanita cantik bernama Lissette Calveiro ini, yang akhirnya berutang ratusan juta supaya dirinya bisa terlihat menarik dan sempurna di Instagram.

Wanita bernama Lissette Calveiro ini rela berhutang sebesar US$10.000 atau sekitar Rp140 juta rupiah agar dirinya bisa tampil menarik di Instagram dan menjadi seorang selebgram! Kisah Lissette Calveiro ini dimulai tahun 2013 dimana kala itu dirinya pindah ke New York dari Miami untuk magang. Menurut wanita berusia 21 tahun itu berada di New York seperti hidup dalam mimpi.


Hal itu lantas membuatnya selalu ingin terlihat menarik dan selalu membagikan foto dirinya di Instagram. Seperti selebgram pada umumnya, Postingan Calveiro tidak jauh-jauh dengan yang namanya makanan mewah, pakaian mewah, liburan di tempat-tempat mewah. Akan tetapi kemewahan yang diperlihatkan oleh Calveiro itu sebenarnya tempat magangnya itu hanya memberikan dirinya uang transport saja.


Karena terlanjut kecemplung dengan embel-embel selebgram, membuat Calveiro menggali kuburannya lebih dalam. Awalnya dirinya menggunakan uang tabungannya untuk bisa tetap eksis menjadi selebgram, sampai pada akhirnya Calveiro harus berhutang demi untuk terus eksis sebagai selebgram.


Beruntung kala hutang Calveiro sudah mencapai di nominal ratusan juta, ia sadar dan bertaubat. Semua hutangnya berhasil ia bayar dan ia mengaku sangat menyesal sudah membuang-buang uang banyak hanya sekedar ingin terlihat menarik.

Ini pelajaran buat para selebgram yang sebenarnya berbeda dengan kenyataan, Calveiro bahkan menceritakan jika dirinya seharusnya kita sudah punya mobil dengan banyak uang yang pernah ia hamburkan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact