Breaking

Wednesday, 28 March 2018

Sadis, Pria Ini Makan Kulit Durian Bak Sebuah Kerupuk

Sadis, Pria Ini Makan Kulit Durian Bak Sebuah Kerupuk

WOW, Hanyatauaja.com - Kita semuanya tentu tahu jika kulit durian itu mempunyai banyak duri yang keras dan tajam. Akan tetapi apa yang dilakukan pria ini berhasil membuat para netizen terkejut. Bagaimana tidak, ia dengan lahapnya mengunyah kulit durian itu bak sebuah kerupuk.

Pria Pemakan Kulit Durian ( Foto @youtube )

Aksi ekstream itu sempat heboh di sosial media usai videonya diunggah oleh akun facebook bernama Rizal Hakimm pada hari Selasa 20/03/2018 kemarin. pada video berdurasi pendek 26 detik itu terlihat, pria itu tampak menyisihkan bagian daging duriannya, kemudian mulai menggigit kulit durian itu dan kemudian memakannya.

ANEH BIN AJAIB, KARENA TIDAK SAKIT KALA MENGUNYAH KULIT DURIAN ITU?

Anehnya, pria yang mengenakan kaos berwarna hitam, ia tidak terlihat kesakitan sama sekali kala mengunyah kulit durian yang keras dan tajam. Ia seolah kebal dari tajam dan kerasnya kulit durian.

Terdengar dalam video itu wanita yang berada di belakang kamera tertawa melihat aksi konyol pria pemakan kulit durian tersebut.

Sejauh ini video itu sudah dilihat lebih dari 10ribu kali. Sementara itu tidak diketahui siapa nama pria yang memakan kulit durian itu.

Berikut ini videonya, silahkan langsung di cek aja :


Bagaimana gaes menurut kalian mengenai hal ini?, yuk ditunggu tanggapan dan juga komentar kalian ya gaes :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact