Breaking

Monday, 12 March 2018

Saat Bonceng Motor Sebaiknya Jangan Pakai Rok, Jadinya Seperti ini

Saat Bonceng Motor Sebaiknya Jangan Pakai Rok, Jadinya Seperti ini Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


WOW, Hanyatauaja.com - Saat berkendara entah itu menggunakan mobil atau motor yang paling harus diutamakan memang adalah "Kesalamatan" maka dari itu berkendaralah dengan mentaati aturan-aturan yang ada seperti menggunakan sabuk pengaman jika menggunakan mobil atau juga berkendara dengan kecepatan yang tidak begitu kencang.

Bahaya Bonceng Motor Dengan Rok

Mengenakan Helm SNI jika menggunakan motor dan tentunya helm dan kelengkapan-kelengkapan saat berkendara sangatlah penting, begitu juga dengan kostum yang digunakan, jika mengendarai motor lebih baik jangan menggunakan Rok.

Jika terpaksa menggunakan rok dan memang harus segera berangkat pastikan rok itu tidak sampai jatuh ke bawah dan sampai berkibar-kibar saat roda motor terus berputar.

Berikut ini kejadian yang bakal terjadi jika bonceng motor menggunakan Rok. Langsung disimak aja videonya di bawah ini :



Nah, gimana gaes menurtu kalian mengenai hal ini?, yuk ditunggu tanggapannya dan jangan lupa dibantu dishare ya gaes.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact