Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Pulang Reuni Keramas?, Akhirnya CLBK Terbongkar

Tuesday, 13 March 2018
Kisah Sahabat, Hanyatauaja.com - Kisah reuni SMA kerap membuahkan hasil negatif seperti munculnya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Ny. Wulan berusia 40 tahun dari Surabaya merupakan salah satu korbannya. Kala reuni SMA, ia bertemu dengan Suwarto (42 tahun) yang merupkan kekasihnya dulu. CLBK pun akhirnya berlanjut pada pertemuan intim keduanya di hotel, Sampai di rumah keramas, nah akhirnya terbongkar semuanya.

Ilustrasi

Berdasarkan dari hasil Survei banyak para Suami yang tidak memberikan ijin para Istrinya untuk reuni. hal itu dikarenakan umumnya di dalam reuni itu akan ada hal-hal yang tidak di inginkan salah satunya seperti CLBK.

Wulan yang merupakan seorang warga Jemursari, Akhirnya menghadiri reuni SMA tempatnya sekolah dulu. Suami yang kurang begitu berpengalaman pun memberikan ijin istrinya untuk bertemu dengan teman-teman lamanya. Bukankah dalam agama diajarkan, banyak silaturahmi akan memperpanjang rejeki dan umur? Maklumlah, bertemu dengan teman-teman lama di sekolah dulu tentu akan menjadi hal yang menyenangkan karena banyak kenangan-kenangan yang tersimpan.

Kandungan baik di dalam silaturahmi dimana memperpanjang rejeki dan umur bisa berubah menjadi dosa jika di dalam hati mudah tergoda dan juga justru berniat yang lain, seperti ingin mendapatkan cinta lamanya kembali atau mengingat-ingat hal-hal yang bisa menimbulkan perselingkuhan.

Seperti yang dialami oleh Wulan dan Suwarto ini dimana keduanya akhirnya berlanjut, usai Reuni SMA mereka justru melanjutkan ke pada pertemuan-pertemuan intim di hotel. Awal-awalnya memang Suami Wulan tidak mengetahuinya.

Taunya Wulan hanya pergi bersama teman-temannya dan tidak melakukan hal-hal yang tidak pantas atau berzina dengan mantan pacarnya yang bernama Suwarto.

Akan tetapi Akhirnya Suami Wulan mencurigai Wulan karena disetiap pulang dari bermain dengan teman-temannya ia selalu keramas, awalnya Suami Wulan mengira hal itu karena Wulan lelah, akan tetapi saat dipergoki ada bekas cipokan di dekat dadanya barulah Suami Wulan memprediksikan jika selama ini keramas yang dilakukan istrinya usai pulang dari bermain dengan teman-teman SMAnya itu ada hal yang tidak beres.

Usai ditelusuri selama beberapa hari akhirnya Suami Wulan pun mengetahui dan menangkap basah istrinya saat sedang berdua bersama dengan mantan pacarnya SMA dulu yang bernam Suwarto itu.

Usai ketangkap basah, Suami Wulan pun memotret keduanya dan untuk dijadikan alat bukti dipengadilan karena keesokan harinya usai kejadian Suami Wulan segera menggugat cerai istrinya di pengadilan Agama.

Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi kita, Reuni boleh-boleh aja tapi buat yang sudah memiliki suami atau istri ingat batas dan jangan sekali-kali melanjutkannya berdua dalam pertemuan yang intim. Jagalah keluarga kalian jangan dihancurkan hanya dengan kenikmatan sesaat yang mungkin kemudian akan membuat Anda menyesal seumur hidup.