Breaking

Wednesday, 28 March 2018

Orang Gila Aja Sholat, Masak Kita Yang Waras Nggak Sholat?

Orang Gila Aja Sholat, Masak Kita Yang Waras Nggak Sholat?

Menarik, Hanyatauaja.com - Sholat lima waktu merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap Umat Muslim. Tentunya ketika tidak melaksanakan sholat maka akan sangatlah berdosa, karena sholat merupakan perintah langsung dari Tuhan Yang Maha Esa. Dalam beberapa keterangan hukum bagi orang yang sengaja tidak sholat satu kali yakni disiksa di neraka selama ribuan tahun akhirat.

Orang Gila Sholat, Viral ( Foto @Facebook )

Selama masih hidup dan akal masih berfungsi, kita wajib untuk melaksanakan sholat. Akan tetapi banyak diantara kita yang beragama Islam justru tidak mau mendirikan sholat lima waktu, dan banyak sekali alasan yang diucapkan ketika ditanya mengapa tidak sholat.

Bagi kalian yang sedang malas sholat atau memang tidak pernah mendirikan sholat, barang kali video berikut ini bisa menggugah hati kalian agar kembali bersemangat dalam mendirikan sholat.

Video yang diunggah oleh netizen dengan akun Facebook bernama Ahbabul Musthofa pada 2 Maret 2018 lalu itu memperlihatkan seorang pria yang diketahui gila sedang sholat pada sebuah gubuk kecil. Meski akalnya sudah tidak waras lagi, akan tetapi pria itu terlihat melakukan sholat dengan gerakan yang benar.

Orang Gila Sholat, Viral ( Foto @Facebook )

"Di kala seorang yang gila sudah lupa dengan jati dirinya, akan tetapi ia tidak lupa dengan sang penciptanya. Sedangkan si waras yang tahu betul siapa dirinya justru malah kadang lupa dengan Tuhannya. Siapakah yang sebenarnya gila?"

Penasaran!!!, Langsung cek aja videonya berikut di bawah ini.


Bagaimana menurut kalian gaes, yuk dibantu dishare sebanyak-banyaknya postingan ini, semoga ini bisa menjadi pelajaran dan motivasi buat kita yang masih sering bolong-bolong dalam menjalankan sholat lima waktu atau bahkan tidak melakukan sholat sama sekali.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact