Breaking

Tuesday, 13 March 2018

Ngamen Di Luar Negeri Tidak Dengan Monyet, Tapi Buaya

Ngamen Di Luar Negeri Tidak Dengan Monyet, Tapi Buaya Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


WOW, Hanyatauaja.com - Kita biasa melihat melihat "Topeng Monyet", di komplek-komplek dimana monyet akan menuruti setiap perkataan pemiliknya, entah itu mengendarai motor-motoran, disuruh belanja dll. Dan umumnya para anak-anak akan tertawa dengan tingkat si monyet yang lucu.

Bocah Naik Buaya

Akan tetapi jika di luar negeri kalian bakal takjub, seorang pawang buaya ini mencoba ngamen dengan cara yang unik, tidak lagi dengan monyet, mereka justru menggunakan binatang pemakan daging yang bisa dibilang merupakan binatang yang ganas.

Buaya dimanfaatkan untuk mencari uang dengan diajak berkeliling, buat anak-anak yang mau naik di punggung buaya harus membayar terlebih dahulu, dan uniknya buaya itu terlihat sangat jinak dan menuruti setiap perkataan pawang.

Yang mengerikan adalah buaya itu terlihat tidak diamankan dengan tali atau solasi pada bagian mulutnya.

Diketahui jika ngamen dengan buaya itu ada di Inggris. dan hanya terlihat beberapa kali saja karena si pawang selalu berkeliling.

Penasaran !!!, Cek videonya dibawah ini :


Bagaimana gaes menurut kalian mengenai hal ini?, Kira-kira jika di Indonesia ada yang seperti ini bakal ada anak-anak yang naik nggak ya!!!

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact