Breaking

Sunday, 18 March 2018

Monyet Nakal, Tarik Baju Turis Hingga Tersingkap

Monyet Nakal, Tarik Baju Turis Hingga Tersingkap

WOW, Hanyatauaja.com - Tentunya sebagian dari kita ingin sekali berwisata sambil berinteraksi dengan hewan liar, dan itu merupakan hal yang menyenangkan. Terlebih lagi jika hewan-hewan itu jinak, bahkan bisa diajak untuk berinteraksi.

Brittany Bowman Saat Dipelorotin Oleh Monyet Kecil

Dan ketika kita berwisata di taman safari umumnya hewan-hewan akan dibiarkan bebas di alam liar yang tetap dalam pengawasan pawang, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, termasuk adanya penyerangan yang dilakukan oleh hewan.

Akan tetapi pengawasan oleh pawang sepertinya tidak berlaku untuk monyet kecil ini. Dimana ia melakukan sedikit kenakalan kepada seorang turis yang hendak berniat memberinya makan, bukannya berterima kasih monyet kecil itu justru menarik baju turis itu sampai membuatnya malu. Seperti apa kejadiannya langsung cek aja berikut berita selengkapnya.

Turis cantik bernama Brittani Bowman, mendapatkan hal lucu dan juga membuatnya malu saat berkunjung ke pusat monyet di Chiang Mai di Thailand.

Wanita yang merupakan penduduk asli Los Angeles itu awalnya memberikan monyet kecil itu memanjat tubuhnya. Akan tetapi apa yang dilakukan oleh si monyet benar-benar membuatnya kaget, dimana si monyet ternyata menarik bajunya. Brittany pun langsung memegang bajunya dan menarik kembali.

Beruntung Brittany berhasil menarik bajunya kembali tepat waktu sehingga membuat dirinya terhindar dari rasa malu.

Berikut videonya aksi monyet tersebut :


Tentunya ini bisa menjadi pelajaran buat kita semuanya yang hendak berlibur ke taman safari lebih baik menggunakan pakaian yang sedikit tertutup agar tidak mudah ditarik seperti yang dikenakan oleh Brittany Bowman.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact