Breaking

Friday, 2 March 2018

Merasa Pacarmu Itu Tukang Bohong, Ini Cara Mengetahuinya?

Merasa Pacarmu Itu Tukang Bohong, Ini Cara Mengetahuinya?

Tips, Hanyatauaja.com - Tentunya kamu sudah pernah tuh merasa curiga kepada pasanganmu apakah dia itu sedang berbohong kepada kamu atau tidak, dan mungkin kamu sulit untuk menemukan hal yang sebenarnya apakah dia itu serius atau hanya berbohong.

Ilustrasi Seorang Pria Ketika Sedang Berbohong

Dan sepertinya pepatah yang mengatakan "Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti juga akan terjatuh" itu merupakan pepatah yang sangat tepat untuk pasangan yang suka berbohong. Karena sepintar-pintarnya orang kalau dia berbohong, sudah tentu akan ketahuan juga nantinya.

Akan tetapi sebelum ia berhasil selalu membohongi kamu, sebaiknya kamu selalu waspada dan ketahui berikut tanda-tandanya terlebih dahulu apakah ia itu bohong atau tidak?

OMONGANNYA SELALU MUDAH BERUBAH


Kala dirinya menjelaskan sesuatu hal apa yang diucapkannya selalu mudah berubah-ubah. Entah ceritanya itu ditambah-tambahin atau juga dikurang-kurangin. Yang pasti, apa yang diomongkan tidak pernah konsisten. Cobalah kamu bertanya kembali setelah ia bercerita pasti akan berubah alurnya ceritanya tidak seperti di awal cerita.

UNSTABLE


Gerakan tubuhnya tidak stabil. Kala diajak bicara, ia seperti orang yang gelisah dan juga kerap mengeluarkan keringat, padahal di udara yang sejuk sekalipun. Aneh tentunya? dan ini merupakan pertanda dia sedang panik dan berupaya untuk menutupi sesuatu dari kamu.

MUDAH EMOSI DAN NAPASNYA TIDAK BERATURAN


Selama berbicara denganmu, napasnya tidak beraturan dan bicaranya selalu terburu-buru. Kemudian jika kamu memastikan ia jujur atau berbohong biasanya mereka akan langsung emosi atau mencari-cari alasan untuk mencari pembenarannya kadang juga disertai dengan nada tinggi seperti membentak.

TIDAK BERANI MENATAP MATAMU


Kala dia kamu ajak bicara, ia tidak berani menatap mata kamu. Karena ia sedang berbohong dan menatap wajah atau matamu tentu adalah sebuah hal yang sulit, karena seketika tentu akan terlihat perasaan bersalah. maka dari itu biasanya mereka menghindarinya.

BERSIKAP JAUH LEBIH BAIK DARI BIASANYA


Mendadak ia akan menjadi orang yang sangat manis dan baik banget sama kamu. Perubahan itu terjadi secara mendadak, dan kamu seperti sedang berhadapan dengan orang baru yang tidak kamu kenali. Hal itu dilakukan untuk menutupi kesalahannya, dia akan nge-treat kamu sebaik yang ia bisa, berharap agar kamu itu tidak curiga dan luluh sama dia. dan harusnya saat seperti ini kamu jangan senang tapi harus heran dengan perilakunya.

Jika kamu menemukan 5 tanda-tanda diatas sebaiknya kamu mulai hati-hati gaes, jangan mudah percaya cobalah untuk selidiki apakah ia itu benar-benar berbohong atau tidak.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact