Agen Poker Terpercaya

Breaking

Friday, 9 March 2018

Lintah Tidak Mau Lepas, Bocah Ini Histeris Bukan Main

Lintah Tidak Mau Lepas, Bocah Ini Histeris Bukan Main

WOW, Hanyatauaja.com - Seperti diketahui bahwa Lintah merupakan salah satu jenis hewan penghisap darah. Mempunyai bentuk yang unik bak cacaing dengan warna cokelat atau hitam. Umumnya lintas hidup di tanah, rerumputan dan juga air.

Bocah Histeris Karena Digigit Lintah

Banyak orang yang menghindari lintah lantaran takut jika darahnya dihisap, padahal di dalam dunia medis lintas juga merupakan hewan yang mempunyai manfaat untuk kesehatan.

Umumnya jika Lintah sudah menempel pada kulit maka akan sangat sulit untuk dilepaskan, seperti halnya pada video berikut ini yang berhasil menarik perhatian para netizen. Dalam video yang diunggah oleh Arfah pada Channel Youtubenya itu terlihat ada seorang anak yang sangat histeris dan menangis kala ada lintah yang menempel di kakinya.


Anak berbau biru itu terlihat begitu panik dan berupaya dengan bermacam-macam cara untuk melepaskan gigitan Lintah itu, Bahkan teman-temannya yang juga saking paniknya mencoba membantu dengan cara menaburkan tepung terigu pada kaki yang tergigit lintah.

Akan tetapi bukannya terlepas lintah itu malah justru makin kuat dan semakin terasa hisapannya, "Wooyyy lepas,.... lepas...." teriak anak itu saking emosinya.

Cek aja deh videonya di bawah ini :


Nah, Tuh gimana gaes menurut kalian, ada yang tau bagaimana cara melepaskan gigitan lintah yang sudah terlanjut menempel di kulit?, Mungkin sih yang mimin denger-dengar katanya lintah akan kabur jika diberi garam.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact