http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Kisah Tragis Wanita Berwajah Balon

Thursday, 22 March 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Tentunya setiap wanita ingin mempunyai wajah yang sempurna dan cantik, di mana tidak ada kelainan. Akan tetapi ada beberapa orang yang tidak beruntung, dan ia mempunyai kelainan sejak ia dilahirkan di dunia. Ada yang bisa menerima hal itu dengan ikhlas dan ada yang tidak.

Xiao Yan, wanita Berwajah Balon

Salah satu yang mendapatkan ketidak beruntungan adalah wanita yang mempunyai tanda lahir yang nyaris menutupi sebagian besar wajahnya ini. Ia pun menanamkan 4 balon pada bawah kulitnya dan hal itu membuat dirinya terlihat menjadi 'mengerikan'.

Akan tetapi hal itu dilakukannya bukan atas keinginan dirinya sendiri melainkan karena anjuran dokter. Perawatan aneh itu tidak mudah untuk dilakukan, terlebih lagi ia harus beraktivitas seperti biasanya. Lantas apakah sebenarnya yang terjadi dengan wanita ini?

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, dokter takut tanda lahir yang menutupi separuh wajah wanita itu berubah menjadi kanker. Sehingga wanita yang bernama Xiao Yan itu harus mendapat perawatan yang bisa dibilang aneh untuk menumbuhkan jaringan baru.

Perawatan itu dilakukan dokter guna untuk mencangkok ke wajahnya saat tanda lahir dilepaskan.

Wanita berusia 23 tahun itu, merupakan wanita yang berasal dari Desa Longjing, Provinsi Guizhou di Cina Barat Daya. Ia mengalami nevus melanositik kongenital. yang diderita orang dengan perbandingan 1 dari 500.000 orang.

DI JANJIKAN MEMPUNYAI WAJAH BARU

Petugas Medis Rumah Sakit Shanghai di China Timur melakukan hal itu usai tahi lalatnya terus menyebar dan menyebabkan rasa sakit. Dan mereka melihat adanya risiko pertumbuhan sel kanker.

Xiao Yan sebelum melakukan perawatan

Statistik mengenai beberapa kerap nevus melanositik kongenital menjadi kanker sangat bervariasi, dengan angka yang lebih tinggi memperlihatkan 5010 persen kasus dan lainnya serendah 1-2 persen.

Akan tetapi meski lahir dengan tahi lalat yang besar di wajahnya, Yan begitu menikmati masa kecilnya bermain bersama dengan teman-temannya, akan tetapi ketika tumbuh dewasa hal itu mulai berbeda dan menjadi semakin besar.

Bahkan pernah Yang Xiu'e ibu Yan meminta kepada para penduduk desa agar tidak lagi mengolok-olok putrinya, yang memang kerap menjadi pembicaraan di kota itu.

Usai rekomendasi dari dokter tahun lalu, keluarga Miskin Yan berhasil menyelesaikan tugas menantang, untuk mengumpulkan dana sebesar 100.000 yuan atau sekitar Rp. 210 Juta guna untuk perawatan, dan perawatan pun sudah dimulai di bulan Oktober tahun 2017 lalu.

Yan juga kini dijuluki dengan nama 'Gourd Doll' karena benjolan pada wajahnya itu yang nyaris seperti buah labu.

Mari kita doakan semoga Xiao Yan segera bisa sembuh dan perawatannya berjalan dengan lancar. Amin