Breaking

Friday, 9 March 2018

Kena Tilang, Bocah Ini Lakukan Hal Ini Sebagai Permintaan Maaf

Kena Tilang, Bocah Ini Lakukan Hal Ini Sebagai Permintaan Maaf

WOW, Hanyatauaja.com - Tingkah laku pengendara motor kala ditilang memang selalu berhasil menarik perhatian, ada yang menangis ada juga yang memberikan perlawan kepada petugas, bahkan ada juga yang berpura-pura sibuk telepon dan lain-lain.

Di Tilang Bocah Ini Malah Lakukan Hal Lucu

Postingan netizen bernama Eris Riswandi dalam akun Facebooknya ini juga merupakan salah satu momen menarik saat seorang ditilang polisi, karena melanggar aturan berkendara, anak berbaju merah dalam video itu pun di intrograsi kepada petugas.

Kala petugas menanyakan beberapa hal, anak itu langsung meneteskan air mata dan menutupi wajahnya. Kemudian kala petugas kembali bertanya "Mengapa kamu menangis le?" anak itu pun memberikan jawaban sambil menangis "Ampun Pak".

Sambil menangis bocah itu malah salto dan pinggulnya pun terkena knalpot bahkan saltonya juga gagal sehingga membuat polisi dan orang-orang yang ada di lokasi tertawa sekaligus kaget.

Berikut ini videonya di bawah ini silahkan di cek.


Nah, gimana menurut kalian gaes mengenai hal ini?, yuk ditunggu share dan juga tanggapannya ya gaes :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact