Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Kedai Ini Manfaatkan Paha Untuk Penglaris

Wednesday, 7 March 2018
WOW, Hanyatauaja.com - Tidak hanya sajiannya saja yang unik, warung-warung makan di Jepang juga memiliki cara-cara tersendiri untuk menarik pengunjung. Seperti salah satunya kedai yang satu ini dijamin buat yang datang bakal dibuat melongo.

Kedai Unik Di Tachibana Nishi

Sebuah kedai di Jepang memiliki cara yang unik demi untuk bisa mendapatkan pelanggan, Warung makan khusus yang menjual sayap ayam itu memperlihatkan paha wanita yang mulus di pintu masuknya.

Seorang pengguna twitter dengan nama akun @yokuchi9118, menceritakan mengenai pengalaman dirinya kala berkunjung ke kedai itu. Ia mengaku begitu tertarik untuk masuk ke dalam lantaran melihat sepasang kaki wanita yang indah.

Akan tetapi ketika masuk kedai ia pun merasa tertipu karena kaki beserta tubuh wanita itu hanyalah bohongan. Alih-alih bisa menemukan wanita cantik, malah boneka manekin atau boneka khusus mainan orang dewasa yang sengaja di pajang oleh pemilik kedai untuk bisa mencuri perhatian para pengunjung.


Menurut @yukochi9118, dirinya bukanlah satu-satunya orang yang kena jebakan itu, banyak para pengunjung lainnya yang terkena jebakan itu. Tidak sedikit akhirnya para pengunjung pun memesan minuman atau makanan. Salah satu pelanggan mengaku jika dirinya benar-benar merasa dibodohi.

Akan tetapi meski cara menarik perhatiannya memang sedikit ngeselin akan tetapi makanan dan juga minuman yang disajikan di warung makan yang setiap hari buka pukul 17.00 hingga pukul 01.00 dini hari itu rasanya super enak. Selain itu harganya pun juga tidak mahal. Kedai unik ini berlokasi di Miyazaki-Ken, Miyazaki-Shi, Tachibana Nishi 3-5-4, lantai Takayama Building.