Breaking

Thursday, 1 March 2018

Jambret Perhiasan Bocah Tertangkap Kamera CCTV

Jambret Perhiasan Bocah Tertangkap Kamera CCTV

WOW, Hanyatauaja.com - Jambret memang tidak hanya ada di pasar, mereka terkadang juga beropeasi di perumahan-perumahan atau di kampung-kampung yang banyak orangnya, aksi jambret kadang bisa dibilang sembarangan tidak kenal korban, siapapun bisa jadi korbannya baik anak-anak sampai orang dewasa.

Video Seorang Jambret, Menjambret Perhiasan Bocah

Siapa yang membaca barang-barang berharga itu adalah mangsa jambret, terlebih-lebih barang tersebut seperti emas dalam berupa gelang atau kalung, tentu itu adalah sasaran utama para jambret.

Umumnya jambret akan segera lari jika sudah berhasil membawa kabur barang bawaannya, akan tetapi jambret yang satu ini berhasil terekam kamera CCTV jadi niatnya untuk kaburnya tetap percuma karena polisi segera mengejar sang pelaku.

Kabarnya aksi Jambret yang terekam kamera CCTV ini si jambret di dor oleh polisi karena saat ditangkap di kediamannya ia berusaha untuk kabur.

Penasaran !!!, Berikut ini rekaman CCTV yang memperlihatkan bagaimana jambret itu menjambret seorang bocah.


Nah, gimana tuh gaes menurut kalian mengenai hal ini?, Yuk ditunggu share dan juga tanggapannya ya gaes :) Terima Kasih, selalu hati-hati ya gaes saat di jalan raya.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact