Breaking

Thursday, 22 March 2018

Jadi Driver Ojek Online, Wanita Ini Banjir Orderan

Jadi Driver Ojek Online, Wanita Ini Banjir Orderan

WOW, Hanyatauaja.com - Pekerjaan memang kadang tidak sesuai dengan pendidikan yang kita tempuh sejak di sekolah, Sarjana Hukum belum tentu juga bekerja sebagai praktisi hukum, begitu juga Sarjana Pendidikan belum tentu juga menjadi seorang guru.

Driver Ojek Online Cantik

Saat ini transportasi roda dua (ojek) merupakan andalan, selain bisa terhindar dari yang namanya macet juga bisa menghemat waktu. akan tetapi umumnya Ojek identik dengan kaum pria, meski tidak sedikit ada juga driver Ojek Online yang juga merupakan seorang wanita.

Seperti Shaqirah ini yang akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang driver ojek Online. Meski menjadi driver ojek online akan tetapi Shaqirah tidak lantas sembarangan mendapatkan orderan. Ia hanya akan menarik penumpang wanita saja, Meski banyak client pria yang akhirnya kecewa karena keputusannya itu.

Menjadi Driver Ojek Online Justru Makin Memudahkan Shaqirah Mencari Rejeki

Keputusan Shaqirah untuk menjadi Driver Ojek Online itu bisa dibilang sangatlah tepat, pasalnya rejekinya tidak berkurang. Ia justru mendapatkan lebih banyak rejeki semenjak menjadi driver ojek online.

Shaqirah memilih menjadi Driver Ojek Online sendiri adalah bisa lebih cepat mengantarkan penumpang ke tempat tujuan ketimbang menggunakan mobil yang berkemungkinan terkendala kemacetan.

Shaqirah sendiri adalah seorang warga negara Malaysia dan ia setiap hari beroperasi di Malaysia. Yang unik adalah ia kerap dibanjiri komentar para netizen usai dirinya mengunggah fotonya ke media sosial.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact