Breaking

Wednesday, 21 March 2018

Istri Jadi Kurus Kering Karena Menyusui Tuyul Pesugihan

Istri Jadi Kurus Kering Karena Menyusui Tuyul Pesugihan

Kisah Sahabat, Hanyatauaja.com - Untuk menjadi orang kaya tentunya banyak cara yang bisa di lakukan, Dan umumnya untuk menjadi kaya kita harus rajin bekerja. Akan tetapi justru pasangan suami Istri berikut ini memilih jalan lain untuk menjadi kaya raya. Mitro (42 tahun) harus mengorbankan istrinya yang seksi dan cantik untuk menyusui tuyulnya. Karena takut mati karena disedot terus oleh si tuyul. Mira (38 tahun) pun akhirnya memilih untuk cerai.

Ilustrasi

Mitro sejak menikah dengan Mira terus diterjang badai ekonomi dalam keluarganya, masalah ekonomi adalah hal utama yang membuat keduanya selalu susah. Sampai pada akhirnya Mitro mencari jalan pintas dengan mendatangi seorang dukun ternama di sebuah gunung.

Di tempat dukun tersebut Mitro menceritakan keluh kesahnya dan ia ingin menjadi orang kaya dalam waktu yang cepat. Sang dukun pun memberikan beberapa pilihan kepada Mitro dan salah satunya adalah memelihara Tuyul Pesugihan.

Akhirnya Tuyul Pesugihanlah yang menjadi pilihan Mitro untuk menjadi orang kaya dengan syarat istri Mitro harus menjadi korbannya yang harus mau menyusui tuyul ketika haus dan tidur dengan tuyul - tuyul tersebut setiap malam-malam tertentu.

Mira di awal sudah memperingatkan suaminya Mitro untuk berhenti dan tidak melanjutkan akan tetapi Mitro masih tetap ngeyel dan terus berusaha membujuk istrinya sampai pada akhirnya Mira pun pasrah dan setuju untuk memenuhi syarat dari sang dukun.

Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun pun berlalu, tidak terasa sudah 3 tahun lamanya Mira dan Mitro memelihara Tuyul Pesugihan tersebut dan memang kekayaan mereka setiap hari semakin bertambah saja. Akan tetapi yang menjadi masalah adalah tubuh Mira yang semakin lama semakin kurus kering, keseksian dan kecantikannya sedikit demi sedikit mulai pudar entah tidak tau mengapa hal itu bisa terjadi apa mungkin karena saking seringnya di sedot oleh si tuyul - tuyul atau karena hal lain.

MIRA MULAI GERAH DENGAN SIKAP MITRO

Merasa istrinya tidak cantik dan seksih lagi, Mitro justru mencari-cari wanita muda lain, dimana Mitro kerap membawa pulang wanita - wanita baru dan secara terang-terangan di hadapan Mira melakukan hubungan tak pantas.

Mira pun kesal dan akhirnya memaksa Mitro untuk menceraikannya, Tetapi Mitro tidak mau menceraikannya, ia berkata jika ia hanya mencari selingan untuk refreshing, karena ia tidak puas dengan Mira.

Hati Mira rasanya benar-benar tercabik-cabik, akhirnya karena sudah gerah dengan kelakuan Mitro yang tidak berubah-ubah, hari demi hari, bulan demi bulan semakin menjadi-jadi Mira pun akhirnya mengajukan rapat di pengadilan sampai akhirnya mereka berdua resmi bercerai.

Usai resmi bercerai Mira tidak lagi mau menyusui tuyul-tuyul Mitro, sehingga tuyul-tuyul itu pun ngamuk dan mulai menyerang Mitro. Karena panik Mitro pun meminta agar Mira mau menyusui kembali tuyul-tuyul tersebut, akan tetapi Mira justru berkata "Beli Aja Susu Formula untuk para tuyul-tuyulmua itu."

Akhirnya Mitro pun kebingungan karena si tuyul ternyata tidak suka dengan susu formula, dan si tuyul mengancam akan menjadikan Mitro menjadi orang miskin lagi jika tidak segera membujuk Mira.

Sampai akhirnya Mitro pun menjadi orang miskin lagi dan ia hidup seorang diri sampai meninggal dunia, sedangkan Mira sudah menikah lagi dengan seorang yang kaya raya, dan kini Mira hidup bahagia dengan suami barunya.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact