Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Habis Diputusin? Coba 4 Cara Ini Agar Tak Begitu Sakit Hati

Saturday, 3 March 2018
Tips, Hanyatauaja.com - Putus cinta memang menjadi sebuah hal yang tidak enak dan terkadang sangat menyakitkan, rasanya tuh mood akan menjadi drop banget, mau melakukan apa aja selalu teringat dirinya, mau makan, kerja bahkan sampai liburan selalu teringat dia, semuanya menjadi serba dia dalam otak.

Ilustrasi

Buat kamu yang baru aja diputusin bukan sebuah hal yang salah jika kamu menginginkan beberapa hari untuk menyendiri dalam kesendirian dan tidak mau diganggu siapapun. Akan tetapi dalam menyendiri itu jangan lama-lama.

Untuk menyembuhkan luka hati karena diputusin bisa dibilang merupakan sebuah hal yang susah-susah gampang, kamu bisa coba melakukan cara-cara berikut ini untuk mengurangi rasa sakit usai diputusin.

CURHAT KEPADA SAHABAT


Cerita kepada sahabat mengenai masalah kita itu sah-sah saja tapi yang tidak semua sahabat kamu ceritain masalahmu, cobalah kamu filter siapa saja yang pantas untuk mendapatkan cerita sedihmu, kadang cerita ke semua orang justru akan semakin membuatmu semakin terus keinget dirinya, karena kamu akan terus menguak masalah-masalah yang ada pada dirimu.

TAHAN DIRI UNTUK TIDAK NGESTALK MEDSOS


Habis putus tentunya rasa kangen masih kerap menghantui dirimu dan kamu tentu ingin tau dirinya sedang ngapain? Dan kamu akan terus mantengin Instatorynya agar kamu tau dia sedang ngapain? lama-kelamaan dari rasa penasaran itu kamu akan menjadi melihat-lihat profilnya dan akhirnya mencari-cari tau apakah di sudah punya kekasih atau belum. Hal itu tentu akan semakin membuatmu sakit hati. jadi mending jangan lakukan.

BELAJAR MENERIMA KENYATAAN


Usai kamu bisa melewati tahap-tahap kaget, kecewa, marah-marah, rindu serta tidak terima. Ini saat yang tepat buat kamu untuk belajar menerima kenyataan. Cobalah mulai untuk membuka hati dan perasaan untuk orang lain. Jangan membencinya karena ketika kamu tidak bisa menerima kenyataan dan terus membencinya kamu justru akan selalu menjadi teringat kepadanya. Ikhlas menerima kenyataan dan mulailah hidup baru.

SIBUKKAN DIRIMU DENGAN KUMPUL BERSAMA TEMAN-TEMAN


Selagi kamu berusaha untuk menerima kenyataan kamu juga harus melakukan banyak hal-hal positif, agar apa yang kamu lakukan itu benar-benar sempurna untuk bisa melupakan dirinya. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama teman-temanmu dan membuat sebuah acara. yang jelas carilah teman-teman yang positif.

Itu dia tadi tips untuk sedikit mengurangi secara perlahan-lahan rasa sakit hati kamu jika kamu baru saja diputusin, meski saat ini masih sedih, akan tetapi yakin jika kamu melakukan 4 cara diatas perlahan-lahan kamu akan menghilangkan rasa sakit hati itu.