http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Enam Atlit Jepang Ini Buat Keringetan Penggemarnya

Sunday, 4 March 2018
Advertisement
Menarik, Hanyatauaja.com - Jepang merupakan negara yang mempunyai budaya dan juga masyarakat yang unik. Bahkan para atlit olahraganya saja ada yang berparas cantik dan juga menarik perhatian. Dari pemain bulutangkis, tenis meja sampai dengan karate, tampilan mereka selalu buat penggemarnya keringetan.

Shiho Yoshimura

Rupanya tidak hanya bintang-bintang film panasnya yang buat para netizen keringetan, Atlet asal Jepang ini juga bakal buat lo keringetan parah. Mempunyai paras cantik dan juga menarik.

Beberapa diantara mereka bahkan tidak hanya menjadi seorang atlit akan tetapi juga merambah ke dunia aktris. Mau tau siapa saja mereka itu?, Yuk langsung simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

REIKO SHIOTA


Reiko Shiota merupakan atlit bulutangkis kelahiran Fukuoka, ia pernah mendapat medali perunggu di BWF World Championships 2007 dalam kategori ganda putri, dimana kala itu ia berpasangan dengan Kumiko Ogura. Reiko Shiota memutuskan pensiun dari dunia Atlit Bulutangkis di tahun 2012, karier terakhirnya adalah mengikuti turnamen Jepang terbuka.

MIHO IMANO


Kemudian berikutnya ada Miho Imano, Ia merupakan atlit olahraga lompat galah. Selain mempunyai segudang prestasi wanita berusia 27 tahun kelahiran prefektur Saitama itu juga mempunyai bentuk tubuh yang ideal dan juga berparas cantik tentunya. Banyak penghargaan yang sudah didapatkannya.

NAOMI YOTSUMOTO


Atlit Tenis Meja ini bisa dibilang yang paling menarik di antara atlit-atlit asal Jepang yang lain. ia selalu terlihat fashionable dalam setiap laga yang ia mainkan. Naomi Yotsumoto selain menjadi seorang atlit tenis meja ia juga terjun di dunia model bahkan ia pernah membintangi sebuah film yang berjudul Miracle in Tanuma Hotel di tahun 2015 lalu.

AYA OHORI


Aya Ohori di usianya yang masih sangat muda 20 tahun ia sudah ada di peringkat 15 dunia pembulutangkis terhebat, Tidak hanya mempunyai skill yang luar biasa, akan tetapi wanita kelahiran Aizuwakamatsu, Jepang ini juga akan menjadi bintang di masa depan. Ia akan memimpin tim bulutangkis Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020.

SHIHO YOSHIMURA


Shiho Yoshimura namanya semakin melejit usai dirinya menjadi pemain terbaik pada tim voli Jepang di ajang Olimpiade Rio 2016 lalu. Kecantikannya selalu menjadi pusat perhatian saat ada di lapangan Voli. Wanita berusia 27 tahun itu banyak yang bilang jika kecantikannya adalah kecantikan khas wanita Jepang.

RINA TAKEDA


Siap yang menyangka jika rupanya Aktris cantik Rina Takeda itu pernah mendapat Sabuk Hitam karate. Meski penampilannya sangat feminim akan tetapi jangan macem-macem para cowok, bisa kena karate nanti, inget Rina Takeda pernah mendapat sabuk hitam. tentu hal itu karena dirinya benar-benar ahli dalam urusan Karate.

Nah itu dia gaes beberapa atlit asal Jepang yang cantiknya buat para penggemarnya keringetan, Mana yang paling menarik dari 6 di atas gaes menurut kalian?