Breaking

Tuesday, 6 March 2018

Dicakar Kucing Karena Mencuri

Dicakar Kucing Karena Mencuri

Kisah Sahabat, Hanyatauaja.com - Sebenarnya saya malu untuk menceritakan semua ini, tapi saya berharap agar yang membaca postingan ini bisa mendapatkan hikmah dari pengalaman ini.

Ilustrasi

Saya siswa kelas 3 SMA di kota X. Saya bukan gadis pendiam, tapi cenderung memilih teman untuk bergaul, karena saya pintar. Meski saya sendiri dari keluarga kurang mampu.

Selain sekolah, saya bekerja sebagai karyawan di sebuah toko, lumayan untuk tambah uang saku. Syaa gadis berkerudung, tapi kerudung saya tidak bisa mencegah sifat jelek saya untuk berpanjang tangan.

Saya suka mengambil uang lebih di toko tanpa sepengetahuan yang punya toko. Saya benar-benar keterlaluan.

Sebenarnya pemilik toko suka agak-agak curiga pada saya, tapi tidak pernah menegur, apalagi menanyakan hal ini pada saya. Tapi Allah Maha Penyayang dan tidak membiarkan hamba-Nya terus dalam dosa.

Pulang sekolah, ketika saya mau kerja, saya lihat 2 ekor kucing berantem, dan salah satu kucingnya adalah kucing kesayangan saya. Karena tidak ingin melihat kucing saya terluka, kontak saya pisahkan.

Tiba-tiba kedua kucing itu menggigit dan mencakar tangan kanan saya. Rasanya? Jangan ditanya! Sakit sekali seperti kesetrum listik. Saya menjerit sambil menangis sejadi-jadinya. Begitu lihat tangan, 7 luka gigitan menganga bolong-bolong kecil dan membengkak.

Saya shock sekali, apalagi sebentar lagi akan ujian. Saya takut tidak bisa sembuh, karena dokter bilang saya terancam rabies. Setelah saya merenung, saya ingat akan ulah saya yang suka panjang tangan. Saya benar-benar malu dan takut setelah kejadian itu.

Saya keluar dari pekerjaan dan mengaku kepada yang punya toko. Saya benar-benar malu. Alhamdulillah, luka saya sembuh dalam seminggu dan bisa mengikuti ujian meskipun masih meninggalkan bekas.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact