Breaking

Friday, 9 March 2018

Dianggap Terlalu Cantik, Pekerja TV Ini Sampai Dipecat!

Dianggap Terlalu Cantik, Pekerja TV Ini Sampai Dipecat!

WOW, Hanyatauaja.com - Wanita yang bekerja di salah satu TV yang ada di London, Inggris pada sebuah rumah produksi Soho akhirnya justru dipecat lantaran "terlalu cantik."

Emma Hulse

Emma Hulse terpaksa harus menjadi pengangguran dan berada di rumah dan tidak lagi bekerja di perusahan TV yang ada di Pusat Kota London itu usai sang manajer berkata. "Kamu seharusnya ada di catwalk."

Wanita berusia 25 tahun yang bertempat tinggal di Mayfair itu bahkan hanya diberi waktu 5 menit untuk segera pergi. Perusahaan Unit TV, yang ada di Jalan Great Marlborough Stress itu membenarkan pemecatan yang terjadi itu.

Hulse mengucapkan jika dirinya biasa bekerja berangkat pukul 09.30 pagi dan pulang pukul 18.00 sore. Akan tetapi dirinya mendadak mendapat pesan teks yang menyatakan jika dirinya tidak lagi dibutuhkan di perusahaan.

Emma Hulse mengaku jika dirinya ahli dalam mengoperasikan kamera TV. Ia mengaku jika sebelum-sebelumnya ia tidak pernah dipecat dari tempatnya bekerja karena dirinya "terlalu cantik"

Adam Luckwell, Pemilik perusahaan TV yang memecat Hulse, mengucapkan jika Emma Hulse dipecat tepat pada masa percobaan kerjanya selama 3 bulan.

Aduh kalau di Indonesia kalau terlalu cantik justru menjadi poin plus dan bisa menjadi daya tarik tersendiri, tapi kok malah dipecat ya kalau di Inggris? Gimana tuh gaes menurut kalian!

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact