http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Di Film Terbarunya Jennifer Lawrence Lakukan Adegan 'Eheem'

Friday, 2 March 2018
Advertisement
Entertainment, Hanyatauaja.com - Seperti diketahui bahwa Jennifer Lawrence adalah aktris yang tidak pernah mencari atau membuat sensasi. Maka tidak heran jika ia mempunyai banyak sekali penggemar. Akan tetapi pada film terbarunya yang berjudul "Red Sparrow" Jennifer berani melakukan adegan ehem. Kira-kira apa ya alasan Jennifer Lawrance?

Jennifer Lawrance 

Sudah tentu sebagai aktris profesional selalu dituntut untuk memberikan yang terbaik serta totalitas dalam memerankan sebuah tokoh, dan salah satu yang terbaru adalah film Red Sparrow, Dimana Jennifer dalam film ini memerankan tokoh Dominika Egorova, seorang wanita mantan penari balet yang kemudian bergabung dengan agen mata-mata Rusia, Dominika pun mendapat tugas yang tidak mudah sebagai mata-mata.

Keputusan yang berat dalam film itu adalah dimana dalam film tersebut Jennifer Lawrence harus melakukan adegan panas sampai tidak berpakaian. Akan tetapi pada akhirnya ia pun setuju untuk berakting dengan adegan tersebut di depan banyak orang.

PENGORBANAN JENNIFER LAWRENCE DALAM FILM RED SPARROW

Untuk memerankan tokoh Dominika Egorova ini sendiri Jennifer Lawrence harus terlebih dahulu kursus Balet, agar dirinya bisa benar-benar memerankan Dominika Egorova yang meruapakan eks penari balet profesional dalam film tersebut total.

Bahkan tidak hanya khursus Balet saja, Jennifer Lawrence bahkan juga harus diet ketat agar mendapatkan tubuh yang ideal untuk seorang Atlit Balet.

Penasaran!, Liat aja deh nih Trailernya "Red Sparrow"


Nah, gimana gaes?, penasaran untuk melihat Filmnya?, jujur mimin sendiri juga belum liat filmnya dan penasaran banget.