Breaking

Saturday, 24 March 2018

Coba Tebak Berapa Umur Wanita Ini?

Coba Tebak Berapa Umur Wanita Ini?

WOW, Hanyatauaja.com - Jika di jaman sekarang ini para cewek-cewek memang lebih dominan suka berdandan minor dan juga terlihat seperti orang dewasa atau tante-tante. Akan tetapi justru sebaliknya untuk tante yang sudah berkepala 5 ini, ia justru berdandan bak anak SMA.

Liu Yelin, tante cantik yang masih terlihat seperti anak SMA baru lulus

Tante cantik dari Cina ini berhasil membuktikan bahwa tampil lebih muda dari usia sesungguhnya itu benar-benar bisa dilakukan. Liu Yelin, wanita berusia 52 tahun dari Kota Xinyang, Cina ini berhasil membuat geger media sosial. Ibu satu anak ini tidak terlihat seperti tante-tante yang berusia 52 tahun, justru ia terlihat bak seorang Anak SMA yang baru lulus dan mau melanjutkan ke jenjang perkuliahan.

Karena saking terlihat mudanya, bahkan kala dirinya sedang pergi dengan anaknya yang berusia 22 tahun, ia kerap disangka merupakan pacarnya. Menurut Liu Yelin banyak orang yang kaget jika dikasih tahu mengenai umur aslinya, karena memang wajahnya tidak sama sekali memperlihatkan hal tersebut.


Rahasia Liu Yelin terlihat awet muda didapatkannya karena berolahraga rutin yang dilakukannya selama 30 tahun terakhir. Artinya, Liu Yelin sangat rutin berolahraga sejak usianya 20 tahun. Olahraga yang paling digemari oleh cewek yang punya sebanyak 30.000 pengikut di Instagramnya ini adalah berenang.

Liu Yelin pernah berenang menyeberangi Sungai Yangtse di Cina dan juga Sungai Han yang ada di Korea Selatan. Yang lebih spesial adalah tante cantik yang satu ini bahkan pernah berenang menyeberangi Pantai Penang di Malaysia ke Selat Malaka dengan jarak tempuh 12 km selama 4 jam.

Karena masih terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak setengah abad, Liu Yelin pun akhirnya di juluki sebagai wanita paling seksi di usia 50 tahun bersama dengan Candy Law dari Hongkong dan Qin Ling yang terus menjaga kecantikan dirinya dengan tidur telanjang dan juga mandi menggunakan air panas.

Mereka bertiga berhasil membuktikan jika hidup sehat dan juga olahraga itu adalah hal yang penting untuk kesehatan. Nah, sekarang apakah kamu masih mau ngeles lagi jika di suruh untuk berolahraga?

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact