http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Bicara Ngeres Biar Viral, Akhirnya Setelah Viral Baru Nyesel

Monday, 5 March 2018
Advertisement
WOW, Hanyatauaja.com - Dua orang siswi SMA berbicara tidak pantas dalam sebuah video berdurasi singkat dimana dalam video itu dua siswi SMA itu berbicara jorok alias tidak pantas untuk sekelas Siswi yang masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ngomong Jorok Biar Viral

Dimana siswi itu berbicara mengenai melihat film porno dan juga melakukan hubungan suami istri. Benar-benar hal yang tidak pantas dibicarakan anak-anak yang masih bersekolah.

Meski dalam video itu keduanya berencana atau berniat hanya untuk bisa viral dan menjadi populer akan tetapi justru setelah viral justru keduanya menyesal karena bukannya pujian yang didapatkan justru malah cacian yang didapatkannya.


Tidak menunggu waktu yang lama video itu pun langsung mendapatkan ribuan komentar dari para netizen, akan tetapi hampir 99% komentar yang ada dalam cacian dan makian.



Nah, Gimana gaes menurut kalian mengenai hal ini?, Yuk ditunggu tanggapannya ya gaes :) Terima kasih Semoga video diatas menjadi pelajaran buat kita semua, jangan Asal Tenar. Jika mau tenar tebarlah hal-hal yang tidak menimbulkan cacian. jadi nyesel entar kalau hanya asal tenar.