Breaking

Wednesday, 28 March 2018

Beginilah Akibatnya Jika Berani Dengan Wanita

Beginilah Akibatnya Jika Berani Dengan Wanita

WOW, Hanyatauaja.com - Thailand dikenal dengan para orang-orangnya yang kebanyakan jago dalam bela diri Muay Thai. Tidak hanya para pria saja, wanita di sana rupanya juga jago dalam hal bela diri. Jadi pokoknya jangan berani-berani macam-macam dengan para wanita Thailand jika tidak mau babak belur.

Wanita Thailand Hajar Turis Karena Kurang Ajar Kepadanya

Seperti yang dialami oleh turis pria ini dimana ia dihajar sekelompok wanita hingga bonyok di Pattaya, sebuah kota di pesisir timur Thailand yang begitu dikenal sebagai tempat surganya para pria hidung belang. Turis itu dihajar karena berani kurang ajar kepada seorang wanita dengan meraba-rabanya.

Meski di Pattaya memang dikenal merupakan ibu kota seks di dunia, akan tetapi tidak semua wanita disana ingin diperlakukan dengan cara yang tidak sopan santun. Jadi wajar saja jika turis yang tidak sopan bakal dihajar habis-habisan oleh para wanita di sana.

Dalam sebuah video yang diunggah pada tahun 2016 lalu itu memperlihatkan seorang turis yang sedang mabuk dan mencoba meraba-raba seorang wanita, akan tetapi apa yang terjadi, dimana sang wanita itu justru marah dan kemudian melakukan serangan kepada turis itu dengan melakukan tendangan Muay Thai.

Tidak mau kalah, turis itu membalas menyerang dengan memukul wajah. Kemudian teman-teman wanita itu pun membantu dan dikeroyoklah turis itu.

Karena dikeroyok turis itu pun berteriak kesakitan yang menandakan jika dirinya sudah KO. Perkelahian pun akhirnya berakhir usai para warga sekitar memisahkan.

Cek aja deh videonya di bawah ini :


Nah, Tuh gaes gimana menurut kalian mengenai hal ini ?, makanya jangan berani-berani deh sama wanita, mereka memang terlihat halus tapi hati-hati jika mereka sudah marah!!!!

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact