http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Bahaya Nahan Kentut Yang Perlu Kalian Ketahui?

Monday, 5 March 2018
Advertisement
Kesehatan, Hanyatauaja.com - Kentut adalah sebuah hal yang wajar jadi jangan merasa aneh jika ada seorang yang kentut, karena kadang kentut tidak bisa ditunda-tunda dan memang harus dikeluarkan agar perut terasa lega dan tidak hanya masalah perut lega saja tapi ada kesehatan dalam kentut.

Ilustrasi Seorang Wanita Kentut

Tidak perduli kamu itu siapa, sedang dimana dan dalam kondisi apa, kentut bisa saja datang. Dari Presiden, Para Selebriti dunia, pengusaha kaya raya, hingga sampai pedagang keliling. Semu tentu pernah mengalami yang namanya kentut dan kapan waktunya akan tiba tidak bisa ditebak.

Meski kentut merupakan sebuah hal yang terjadi secara alamiah dan sudah pasti akan terjadi kepada semua orang, akan tetapi rupanya kentut kerap dianggap sebagai sebuah hal yang memalukan dan tidak sopan, memang jika mau kentut harusnya segera mencari tempat yang sepi dan tidak sedang dalam ruang rapat, atau terlebih saat berpidato. Alhasil karena hal itulah banyak orang yang harus menahan kentut di menjaga kesopanan.

Ada kabar buruk dalam hal menahan kentut. Nahan kentut rupanya bisa berpengaruh pada pernapasan. Gas yang seharusnya dikeluarkan melalui kentut akan dikeluarkan oleh tubuh melalui hembusan nafas. gas tersebut akan masuk ke paru-paru dan akhirnya akan dihembuskan. Ini artinya nafasmu akan bau. Hal lain yang akan terjadi selain dari hembusan nafas adalah dikeluarkan melalui sendawa. Ini tentunya tidak kalah memalukan dan menjijikan dari kentut.

Sekarang setelah mengetahui hal ini yakin mau terus nahan kentut? Cobalah untuk lepaskan saja biar plong. Mending malu dikit dari pada harus ditahan.