Breaking

Sunday, 18 March 2018

Awas, Ada Penipuan Terbaru Yang Mengatasnamakan SHOPPE

Awas, Ada Penipuan Terbaru Yang Mengatasnamakan SHOPPE

WOW, Hanyatauaja.com - Seperti kita ketahui undian berhadiah memang kerap diadakan oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Lazada, Blibi, Bukalapak dan beberapa situs e-commerce lainnya. Dan kali ini adalah Shopee akan tetapi undian berhadiah itu sebenarnya tidak diadakan oleh Shopee. Alias Pihak Shopee namanya digunakan oleh si penipu untuk melakukan aksinya.


Dimana sang penipu menyebar SMS dengan memberitahukan bahwa mereka mendapatkan hadiah dari Shopee dengan diberikan No PIN pemenangan. Dan disuruh melihat ke website yang jelas-jelas sebenarnya bukan website resmi pihak Shopee.

Mungkin untuk sebagian netizen yang masih awam dengan dunia Internet akan percaya begitu saja dan bisa saja sampai tertipu. akan tetapi untuk yang sudah mengenal dunia maya atau Internet cukup lama tentu tau jika SMS itu hanyalah sebuah tipuan.

Nah, Berikut ini Bukti SMS yang dikirimkan oleh si penipu yang mengatasnamakan SHOPEE untuk melancarkan aksinya.


Diatas adalah nomor penipu yang mencoba SMS Mimin Hanyatauaja.com untuk melancarkan aksinya.

Setelah masuk di blognya si penipu http://shopee-39.blogspot.co.id/ kita akan melihat halaman seperti ini yang mana kita akan melihat beberapa nomor pin dan salah satunya adalah pin kita.


Jelas diatas bukanlah Website Resmi Shopee karena Website Resmi Shopee yang sebenarnya adalah ini https://shopee.co.id.

Semoga postingan ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat, Hati-hati dengan penipuan terbaru yang mengatasnamakan Shopee, selalu waspada dan perhatikan dengan detail jika perlu kontak langsung pihak Shopee untuk memastikan apakah hal itu benar atau tidak dengan cara mengunjungi halaman ini. https://help.shopee.co.id/hc/id/articles/115007855487 yang merupakan halaman kontak person Shopee.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact