Breaking

Wednesday, 7 March 2018

Apa Itu Vampire Facial?, Sampai Buat Kim Kardashian Ketagihan

Apa Itu Vampire Facial?, Sampai Buat Kim Kardashian Ketagihan

Entertainment, Hanyatauaja.com - Demi untuk mendapatkan kecantikan dan juga berparas mulus, para seleb umumnya mempunyai cara masing-masing. Salah satu cara yang digunakan oleh Artis cantik Kim Kardashian untuk tetap cantik dan mulus adalah 'Vampire Facial'. Dilihat dari namanya aja udah ngeri banget, kira-kira apa itu Vampire Facial?

Kim Kardashian

Seperti dengan namanya jika Facial yang satu ini tidak memanfaatkan buah atau juga mahan mainstream lainnya. Yang menjadi bahan utama dari Vampire Facial ini adalah darah. Vampire Facial merupakan perawatan wajah anti kerutan terbaru yang mempergunakan darah para penggunanya. Serem banget kan gaes.

Darah segar di oleskan pada seluruh wajah sehingga akan membuat kulit bebas noda dan juga tetap kenyal. Vampire Facial juga diklaim lebih unggul jika dibanding dengan terapi laser atau juga suntik botoks.

Dimana hal itu dikarenakan Vampire Facial memberikan dua keuntungan, yaitu meningkatkan kekuatan otot dan juga mempertahankannya, sehingga bentuk dan juga tekstur kulit wajah menjadi awet dan tidak berubah. Pada saat yang sama Vampire Facial juga meremajakan kulit dan menumbuhkan jaringan baru.

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

"Teori dari perawatan ini adalah trombosit dan faktor pertumbuhan akan meremajakan kulit dari waktu ke waktu" tutur ahli kecantikan Dr Darren McKeown kepada Independent.

Meski Vampire Facial ini masih belum mendapatkan persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA), dikabarkan banyak para seleb hollywood yang sudah antri untuk bisa mendapatkan perawatan itu. Terapi Vampire Facial itu umumnya berlangsung 45 menit dan membutuhkan biaya yang tidak murah yaitu antara  US$ 1.500 hingga US$ 2.000, dan efeknya diklaim mampu bertahan selama satu tahun.

Gimana tuh gaes menurut kalian?, wah harganya mahal ya gaes kalau di rupiahkan untuk sekali facial harga US$ 1.500 setara dengan Rp. 19 Juta lebih untuk sekali Facial.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact