Breaking

Friday, 2 March 2018

Amazing, Pespa Tua Berhasil Terjual Dengan Harga Rp. 2,8 Miliar

Amazing, Pespa Tua Berhasil Terjual Dengan Harga Rp. 2,8 Miliar

WOW, Hanyatauaja.com - Tentunya siapa orang yang tidak mau motornya dibeli dengan harga selangit, Tentunya jika motor kalian dibeli dengan harga Rp. 2,8 Miliar kalian rela melepasnya karena uang hasil penjualan bakal bisa buat beli ratusan motor baru, mobil atau bahkan bisa untuk buat beli rumah.

Vespa Seri '0' Produksi Tahun 1946

Vespa skuter merupakan kendaraan yang masuk dalam kategori kendaraan tertua di bumi ini. Sebelum banyak bermunculan tipe-tipe motor, si Vespa udah terlebih dulu muncul dari Italia dan sudah booming duluan.

Vespa yang kemudian berhasil terjual dengan harga selangit itu adalah Versi seri '0' yang diproduksi pada tahun 1946 dengan nomor seri 1003 yang merupakan tanda jika Vespa itu adalah unit ketiga yang diproduksi. Sedang untuk unit yang pertama (1001) dan yang kedua (1002) sudah hilang entah kemana atau ditelan jaman.


Vespa tua ini dijual secara lelang di Amsterdam, dan hasil pelelangan itu pun meleset dari harapan. Mereka awalnya menargetkan jika Vespa itu bisa dijual dengan harga Rp. 4,5 Miliar, akan tetapi berhasil terjual dengan harga Rp. 2,6 miliar saja. Tapi balik lagi jika Rp. 2,6 Miliar itu juga merupakan nominal yang tidak sedikit.


Spesifikasi dari Vespa ini mempunyai mesin 2-stroke, dengan kepasitas 98cc dengan dipadukan tiga tingkat gigi persneling yang dikendalikan melalui tangan kiri. Tentu motor ini tidak bisa diharapkan lebih dalam segi kecepatan, yah namanya juga Vespa tua, kalau larinya itu kenceng ya itu namanya Vespa muda.

Gimana gaes, kira-kira setelah membaca berita ini mungkin kalian yang punya kendaraan cukup lawas semakin semangat untuk merawatnya, siapa tahu dan siapa sangka mendadak ada kolektor yang bersedia membelinya dengan harga fantastis.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact