http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

3 Manfaat Yang Tidak Terduga Dari 'Permak Payudara'

Thursday, 15 March 2018
Advertisement
Kesehatan, Hanyatauaja.com - Payudara yang Indah tentu merupakan hal yang di idam-idamkan oleh banyak wanita, dan ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hal itu, yaitu dengan cara alami atau operasi. Dan umumnya opsi terakhir (operasi) adalah pilihan bagi para wanita yang maunya cepat dan instan untuk mendapatkan payudara yang indah meski hal itu harus menguras tabungan atau uang mereka.

Manfaat Permak Payudara Bagi Wanita

Memang selama ini para wanita yang melakukan permak payudara dianggap merupakan wanita yang mencari sensasi atau karena ingin bisa tampil lebih genit di depan lawan jenisnya. Padahal menurut Dr. Richard J. Brown, justru dengan melakukan permak payudara atau merubah bentuk bisa mendapatkan manfaat yang tidak terduga bagi kesehatan, bahkan salah hal ini sangat cocok sekali untuk seorang wanita yang merupakan perokok berat.

MENAMBAH PERCAYA DIRI


Permak payudara selain bisa memperindah juga bisa menambah kepercayaan diri untuk tampil di depan umum. Sejumlah survey menyebutkan kepercayaan diri seorang wanita berdampak positif kepada kesehatan fisik mereka dan menjadikannya lebih stabil.

LEBIH BAIK DI RANJANG


Banyak wanita yang mengaku puas dalam hal kehidupan seksualnya usai mereka melakukan permak payudara. Rutinitas yang dilakukan oleh pasangan suami istri itu menjadi lebih menyenangkan dengan adanya perubahan bentuk payudara. Wanita pun menjadi lebih percaya diri kala bermain dengan pasangan dan tidak khawatir lagi dengan bentuk payudaranya yang kurang menarik.

BERHENTI MEROKOK


Permak payudara menjadi alasan terbaik agar wanita perokok menjadi menghentikan aktivitasnya itu. Dokter bedah akan menyarankan agar pasiennya selalu berhenti merokok dua minggu sebelum melakukan operasi. Pasalnya, merokok bisa memperlambat proses penyembuhan dan bisa berkemungkinan menimbulkan komplikasi.

Nah, jadi jangan pandang negatif yang gaes buat para wanita yang ingin merubah bentuk payudara mereka, mungkin ketiga alasan diatas adalah hal yang membuat para wanita ingin melakukan hal tersebut.

Tapi saran saya sih lebih bagi untuk menggunakan cara yang alami jika ingin mempermak payudara, karena perlu diketahui bahwa melakukan cara itu dengan OPERASI tentunya selain memakan banyak uang juga beresiko untuk kesehatan.