Agen Poker Terpercaya

Breaking

Sunday, 11 March 2018

3 Bahan Alami Untuk Atasi Bau Tak Sedap Miss V

3 Bahan Alami Untuk Atasi Bau Tak Sedap Miss V

Kesehatan, Hanyatauaja.com - Wanita akan merasa tidak percaya dan bahkan sampai bisa kepercayaan dirinya menurun saat mengalami masalah yang satu ini, dimana masalah ini sepertinya kerap menjadi masalah yang familiar bagi para wanita.

Ilustrasi Area Miss V Berbau Tak Sedap

Akan tetapi kamu harus tenang karena ini merupakan sebuah hal yang wajar, dan kamu bisa mengatasinya dengan cara yang alami tanpa menimbulkan efek samping.

Aroma tidak sedap pada Miss V bisa kamu atasi dengan 3 bahan alami berikut ini, bahkan ketiga bahan ini sangat mudah untuk kalian temukan di sekitar rumah. Apa saja bahan-bahan alami itu?

1. DAUN SIRIH


Daun Sirih merupakan bahan yang begitu terkenal untuk menghilangkan bau pada tubuh, termasuk di area Miss V. Banyak produk kesehatan yang juga sudah mempergunakan Daun Sirih untuk masalah kewanitaan.

Buat kamu yang ingin mencobanya secara langsung bisa kmu siapkan 5 hingga 10 lembar daun sirih dan air sebanyak 2 gelas. Kemudian direbus sampai air mendidih tinggal 1 gelas.

Setelah air rebusan daun sirih itu dingin, gunakan untuk membasuh Miss V. Lakukan hal ini dua kali dalam sehari, pagi dan juga malam. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cobalah lakukan cara ini tiga kali dalam seminggu.

2. DAUN KEMANGI


Kamu tentunya pernah melihat daun kemangi saat makan di restoran, umumnya daun ini dipergunakan sebagai pelengkap atau pemanis dalam sebuah menu. namun ternyata kemangi tak hanya segar dan sebagai pemanis akan tetapi bisa juga untuk mengatasi masalah bau tak sedap Miss V.

Cara untuk mendapatkan manfaatnya sangatlah mudah bisa hanya dengan memakannya sebagai lalapan. Atau juga bisa dengan cara alternatif dengan menumbuknya sampai halus dan beri sedikit air kemudian air tumbukannya di minum.

3. DAUN PANDAN


Selain biasanya dimanfaatkan untuk pengharum masakan, daun pandan rupanya juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah bau tak sedap pada Miss V gaes.

Caranya begitu mudah kamu siapkan 10 lembar daun pandang. Cuci bersih dan kemudian tumbuk sampai halus. Beri sedikit air matang dan kemudian peras sampai airnya terpisah dengan ampasnya.

Ambil air perasan daun pandang itu dan tambahkan sedikit garam dan 1 sendok teh madu murni. Minum ramuan ini setiap malam menjelang tidur. Lakukan hal ini selama 2 minggu secara kontinyu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itu dia gaes 3 Bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi masalah bau tak sedap pada Miss V yang bisa jadi sampai kini itu masih menjadi masalah pribadi kalian. Jika dirasa postingan ini bermanfaat jangan lupa untuk dibantu dishare ya gaes :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact