Breaking

Monday, 12 February 2018

Video Pemilik Motor Tewas Di Tembak Begal Di Cikupa Tengerang

Video Pemilik Motor Tewas Di Tembak Begal Di Cikupa Tengerang

WOW, Hanyatauaja.com - Pencurian Sepeda Motor yang terjadi di Kawasan Bizpoint, Jl. Pemda Tigaraksa, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada hari Jumat 27/1/2017 Pukul 19:53 WIB, menjatuhkan 1 korban tertembak.

Video Begal Tembak Pemilik Motor ( Foto @youtube )

Korban tidak lain adalah pemilik kendaraan yang hendak akan dicuri oleh para begal. Pria asal Kampung Kiara RT 03 RW 04, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangeran tersebut sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ciputra Hospita, Tangerang dan mendapatkan perawatan khusus akan tetapi akhirnya korban tetap tidak bisa terselamatkan.

Kejadian bermula kala korban memergoki pelaku kala sednag mengotak-atik sepeda motor miliknya yang bernopol B 6815 GWZ. yang merupakan motor Merek Yamaha R15.

Saat sudah terpergok para pelaku sudah berhasil merusak kunci kontak pada motor itu. Sebelum berhasil melarikan motor itu, korban berteriak, sontak pelaku pun langsung menembak korban dan pelaku langsung melarikan diri.

Video Begal Tembak Pemilik Motor ( Foto @youtube )

Kompol Idrus dari Kapolsek Cikupa mengucapkan jika sejauh ini sudah terdapat 4 saksi yang sudah diminati keterangan termasuk dua diantaranya adalah karyawan toko.

Kasus yang terjadi pada Januari tahun 2017 lalu itu sampai kini belum diketahui apakah si pelaku sudah tertangkap atau belum, akan tetapi yang pasti ini merupakan pelajaran buat kita bersama-sama, untuk menghadapi Begal sudah seharusnya kita semua kompak dan berani.

Semoga kejadian ini merupakan kejadian yang terakhir kalinya terjadi, semoga tidak ada lagi jatuh korban berikutnya, dan semoga para pelaku begal segera bertaubat dan menyudahi pekerjaan kotornya tersebut.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact