Breaking

Monday, 12 February 2018

Video Jambret Tertangkap Massa, Di Kampung Waru

Video Jambret Tertangkap Massa, Di Kampung Waru

WOW, Hanyatauaja.com - Di Kampung Waru, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor pernah terjadi momen mengerikan dimana Jambret tertangkap massa dan di keroyok habis-habisan.

Jambret Tertangkap Dan Di Hajar Massa

Kejadian berawal kala pelaku melakukan aksinya yang mana menjambret tas miliki ibu-ibu pengendara sepeda motor, setelah melakukan aksinya itu pelaku pun berupaa untuk kabur agar tidak diketahui massa dan berupaya menghilangkan jejaknya.

Akan tetapi nasib apes terjadi kala korban penjambretan berteriak para warga pun mendengar dan langsung merespon dan segera membantu mengejar penjambret tersebut.

Pelaku tertangkap dan langsung diamuk para warga yang memang sudah berbulan-bulan lamanya mengincar penjambret tersebut karena memang sudah sangat meresahkan.

Beruntung sebagian warga berhasil menyelamatkan pelaku, sehingga ia tidak sampai tewas di hajar massa. Dan kemudian pelaku di bawa ke Mapolsek Parung dan mendapatkan hukuman negara di sana.

Akibat kejadian ini jalanan sekitar kampung waru tersendat sekitar 30 menit lamanya, hal itu akibat banyaknya para pengendara yang menghentikan laju kendaraan mereka demi untuk melihat momen tersebut.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact