Breaking

Thursday, 22 February 2018

Tips Memilih Ginseng Asli Korea

Tips Memilih Ginseng Asli Korea

Tips, Hanyatauaja.com - Ketika membeli ginseng, pertimbangkan "tipe" kesehatan orang yang akan mengonsumsi ginseng, kualitas ginseng, maupun jenis ginsengnya. Alasannya mengapa "tipe" kesehatan harus diperhatikan adalah karena ginseng biasanya tidak dianjurkan untuk orang dengan panas tubuh yang berlebihan.

Cara Memilih Ginseng ( Foto @Source )

Kualitas ginseng ditentukan oleh berat dan kualitas akar-akarnya. Di Korea, ada sebuah kebiasaan di mana ginseng yang menyerupai bentuk manusia yang paling dihargai dan dianggap lebih berkhasiat.

Ginseng dikelompokkan berdasarkan metode pengolahannya, dan varietas utamanya adalah susam, baeksam, serta hongsam, susam adalah ginseng yang belum dolah atau masih dalam bentuk alami, baeksam adalah ginseng kering, sedangkan hongsam adalah ginseng yang telah dikupas dan dikukus sebelum pengeringan.

Susam memiliki kandungan air lebih dari 75%, sehingga itu tidak dapat disimpan dalam waktu yang lama. Namun, hongsam yang telah dikeringkan dapat disimpan selama lebih dari 10 tahun, dan jenis ginseng inilah yang populer di kalangan para wisatawan.

Baru - baru ini, ginseng telah digunakan dalam berbagai macam produk, sehingga membuatnya mudah untuk dikonsumsi, seperti permen ginseng, teh ginseng, jeli ginseng, suplemen kesehatan ginseng, dan sebagainya.

Jika Anda sedang berkunjung di Korea, Anda bisa memperoleh ginseng di Pasar Yaknyeong Gyeongdong, Pasar Naemdaemun, toko bebas bea, dan kios-kios yang mendirikan stan atau gerai selama festival ginseng daerah.

Pasar Gyeongdong Yaknyeong sangat direkomendasikan, karena tempat tersebut penuh dengan para pedagang besar dan dokter dari daerah timur.

Ada berbagai jenis ginseng yang bisa Anda dapatkan di sana dengan harga yang cukup bersaing. Atau, Anda juga bisa mendapatkannya saat ginseng dijual di Seoul Yaknyeongsi Festival, Daegu Yaknyeongsi Festival, dan Jirisan Eastern Medicine Herb Festival.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact