Breaking

Thursday, 1 February 2018

Tercyduk, Pelakor Mendadak Jadi Boneka?

Tercyduk, Pelakor Mendadak Jadi Boneka?

WOW, Hanyatauaja.com - Saat ini fenomena pelakor memang sedang hits belakangan ini di jagat maya, Pelakor sendiri mempunyai arti (sebagai wanita perebut suami orang lain) Dan kita kerap diperlihatkan di beranda sosial media beberapa cerita baik itu dalam berupa video atau foto mengenai pelakor yang tercyduk sedang asik dengan suami orang lain.

Tercyduk, Pelakor Ini Langsung Jadi Boneka ( Foto @youtube )

Kata-kata pelakor sendiri tidak diketahui dari mana asalnya, fenomena pelakor pun semakin heboh belakangan ini, mulai dari status curhatan hingga dengan video pelabrakan pelakor yang belakangan ini sukses menjadi viral di sosial media.

Dan baru-baru ini ada sebuah hal mengejutkan mengenai pelakor yang membuat para netizen tertawa terpingkal-pingkal. Bak seperti sebuah film-film si pelakor ketika tercyduk basah ketahuan sedang selingkuh ia berpura-pura menjadi sebuah boneka.

Dalam video itu terlihat seorang wanita yang merekam aksinya kala sedang memergoki suaminya saat sedang berselingkuh. Dirinya mengintip diam-diam dan melihat suaminya sedang asik berjoget dengan si pelakor. Sontak saja usai melihat hal itu wanita itu langsung marah dan memergoki keduanya.

Tapi uniknya saat dipergoki, wanita pelakor itu mendadak mematung. Dan pria berkulit hitam dalam video tersebut mengaku jika wanita yang ikut bergoyang dengannya itu hanyalah sebuah boneka sekks.

Sontak saja video itu langsung berhasil membuat para netizen tertawa terpingkal-pingkal atas aksi si pelakor yang mendadak menjadi boneka agar tidak kena marah dan labrak oleh si istri.

Cek deh videonya di bawah ini :

Gimana tuh gaes menurut kalian mengenai hal ini?, mungkin untuk para pelakor ini adalah sebuah trik yang mungkin bisa jadi referensi untuk ditiru jika suatu saat kalian ketangkep basah atau tercyduk.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact