Breaking

Sunday, 4 February 2018

Tendangan Maut Sopir Truk Yang Buat Kapok Pencuri HP?

Tendangan Maut Sopir Truk Yang Buat Kapok Pencuri HP?

WOW, Hanyatauaja.com - Pria bernama Huo seorang yang berprofesi sebagai Supir Truk di China itu nekat mengeluarkan jurus terakhirnya untuk bisa menjatuhkan seorang pencuri HP yang mencoba untuk kabuar menggunakan sepeda motor.

Jurus Tendangan Ampuh Untuk Mengatasi Si Pencuri ( Foto @youtube )

Sontak kejadian yang terjadi di Foshan, Provinsi Guangdong, China ini langsung viral di sosial media. Kejadiannya begitu cepat. Dimana Huo awalnya sedang menunggu dalam truk dan menunggu pengiriman dari bosnya.

Mendadak ada seorang pria datang mengetuk pintu dan mengaku sebagai seorang pengirim barang. Kala itu, Hou tidak curiga akan tetapi ia langsung menelepon bosnya untuk mengkonfirmasi.

Dengan cepat, si pencuri itu langsung melakukan aksinya mencuri ponsel milik Huo dan segera bergegas kabur dengan menunggangi sepeda motor. Dan pencuri rupanya berputar arah dan melewati jalan yang berseberangan dengan Huo.

Huo yang masih akrab dengan motor pelaku itu tanpa basa-basi langsung mengeluarkan jurus tendangan ampuhnya dan pelaku pun langsung terjatuh. Kejadian itu berhasil terekam oleh kamera CCTV Jalan. Terlihat dalam video tersebut Huo begitu kesal kepada pelaku dan langsung menghajarnya.

Berikut di bawah ini videonya, langsung di cek aja gaes.


Nah, Gimana tuh gaes menurut kalian mengenai aksi Huo diatas?, mungkin keberanian Huo patut untuk kita contoh jika suatu saat kita menghadapi seorang pencuri.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact