Agen Poker Terpercaya

http://www.tipsgratisbola.com/campaign/

Siapa Pemenangnya?, Pertarungan King Kobra vs Piton

Tuesday, 13 February 2018
WOW, Hanyatauaja.com - Semua orang sudah tahu dengan reptil melata menakutkan ini, Piton dan juga King Kobra keduanya adalah ular yang sangat mematikan. Lantas bagaimana jadinya jika kedua ular ini saling bertarung?

Ular Piton Vs King Kobra ( Foto @Imgur )

Pada hukum rimba yang terkuat adalah yang akan tetap hidup. Akan tetapi, kedua predator ini dianggap merupakan dua predator yang terkuat. jika ular pitong dan king kobra dipertemukan, kemudian mereka bertarung siapa yang akan menang dalam pertarungan itu? Sepertinya siapa yang menjadi pemenang sangat diragukan jika melihat pada foto berikut ini.

Dalam foto yang diunggah di sosial media pada 5/2/2018 lalu itu memperlihatkan pertarungan sengit antara piton dengan king kobra. Pada foto keduanya terlihat saling bertarung mati-matian.

Ular Piton Vs King Kobra ( Foto @Imgur )

Bahkan pertarungan itu sampai tidak bisa diketahui siapa yang menang dan siapa yang kalah, pasalnya keduanya terkapar tidak berdaya semuanya. Demi untuk saling menjatuhkan, ular piton membunuh king kobra dengan melilitnya, sedang king kobra membunuh ular piton itu dengan menggigitnya hingga mati.

KING KOBRA YANG MENGAWALI

Foto yang beredar luas pada situs pembagi foto Imgur itu kemudian menjadi heboh. Anehnya pada foto itu tidak ada keterangan siapa pengunggah dan juga fotografer yang berhasil mengambil gambar tersebut.

King Kobra ( Foto @Source )

Meski begitu ada keterangan dalam foto yang menjelaskan jika King Kobra lah yang memulai perkelahian terlebih dahulu. Dengan kekuatannya itu, Piton pun akhirnya melilit king kobra dan keduanya ditemukan sudah dalam keadaan mengenaskan dalam pergulatan.

Hal itu terjadi lantaran King Kobra termasuk dalam kategori hewan agresif. Terlebih lagi mereka juga dianggap memakan semua jenis hewan, bahkan King Kobra juga termasuk spesies yang bisa memakan sesama jenisnya.

Kejadian ini tentu saja memicu rasa penasaran mengenai lokasi kejadian perkelahiran kedua ular tersebut. Akan tetapi, diperkirakan jika pertarungan kedua ular itu terjadi di kawasan Asia Tenggara.