Breaking

Tuesday, 13 February 2018

Sadis, Ibu Guru Di Aniaya Oleh Wali Murid

Sadis, Ibu Guru Di Aniaya Oleh Wali Murid

WOW, Hanyatauaja.com - Kembali lagi dunia pendidikan di sorot oleh para netizen, dimana kali ini ada seorang guru perempuan mendapatkan kekejaman dari Wali Murid.

Kepala Sekolah SMP 4 Lolak Dianiaya ( Foto @facebook )

Dimana Guru SMP 4 LOLAK, Ini dianiaya oleh Wali Murid. Kejadiannya terjadi pada waktu Pukul 10.00 WIB, Selasa, 13 Februari 2018.

Guru yang menjabat sebagai Kepala Sekolah bernama Astri Tampi (57), pada SMP yang ada di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong itu mendapatkan penganiayaan dimana ia dipukul menggunakan Meja Kaca dan juga Kaki Meja oleh wali murid.


Hal itu dikarenakan ia hanya menegur siswa dan menyuruh siswa tersebut untuk membuat surat pernyataan atas kenakalan yang sudah dilakukan oleh siswa tersebut.


Tapi justru Wali Murid bernama Mart (41) dari siswa tersebut tidak terima dan kemudian mendatangi sekolah untuk menganiaya kepala sekolah. Sungguh-sungguh benar sangat disayangkan sekali.

NETIZEN MENJADI GERAM


Foto yang diunggah oleh "Alfred Bustian Kaemba" itu sontak saja langsung dihujani ribuan komentar para netizen yang sangat beragam.


Foto unggahan "Alfred Bustian Kaemba" itu sudah dishare sebanyaknya 111.027 kali dan sudah mendapatkan 4ribu komentar lebih dari para netizen, rata-rata para netizen geram atas kelakuan wali murid tersebut.

SUDAH DIAMANKAN

Sementara itu pihak kepolisian Kapolsek Lolak AKP Suharno mengkonfirmasi bahwa kini pelaku sudah ada di kepolisian dan sudah diamankan.


Pelaku dijerat dengan pasal 356 mengenai kekerasan kepada pegawai yang sedang bertugas, untuk korban sendiri diketahui mengalami luka pada bagian tangan kanan dan juga bagian hidung, serta ada bengkak pada bagian kepala." Kelas AKP Suharno

Gimana tuh Sobs Hanyatauaja.com, semoga kejadian ini merupakan yang terakhir kalinya terjadi dan besok-besok tidak ada lagi kejadian seperti ini. Amin

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact